Kumpulan Pesan Status 2

Pada edisi sebelumnya, Kumpulan Pesan Status, saya sudah menuliskan pesan-pesan status apa yang menurut saya bagus. Dan ini saya berikan lanjutan dari pesan-pesan status lain yang menurut saya tak kalah bagus, dan suatu waktu saya membutuhkannya saya tinggal ambil di NaturalityPesan status ini saya ambil dari berbagai sumber. Ada yang saya ketahui sumbernya, dan ada yang tidak saya ketahui sama sekali.

Berikut ini saya catatkan beberapa pesan status yang saya maksud tersebut:

9 tahun lamanya tak ku duga jadi sia-sia. Ku berjuang demi cinta, kini sudah tak ada artinya. Kini kau pun pergi jauh dariku, dan engkau telah berpaling .. jauh dariku. [Cross Bottom]

Kenangan yang paling indah itu jika kita merajutnya sendiri.

Cinta yang tulus itu didasari tanpa pamrih.

Diam adalah seni terbesar dari sebuah percakapan.

Jika doa membuat anda jadi pasif dan acuh tak acuh, itu bukanlah doa. Doa sejati akan membuahkan  kepedulian dan pelayanan. [Buku Doa]

Kapan ya, aku dan kamu jadi kita?

Tuhan menjawab lebih cepat doa yang tidak pernah kita minta, karena Tuhan tahu apa yang kita butuhkan.

Hargailah orang yang mencintaimu, dia berkorban bukan untuk mengemis cinta, tapi dia ingin menunjukan betapa berharganya kamu dihatinya.

Ketika kamu ingin melupakan dia, jangan pernah berusaha mengingatnya. Jika kamu masih ingin  mengingatnya jangan pernah katakan ingin melupakannya.

Orang yang hebat dibentuk bukan karena oleh banyak kesenangan, tetapi oleh tangisan dan air mata, kesukaran, doa, usaha dan kerja keras!

Melepaskan orang yang kamu cintai lebih sulit dibandingkan menerima cinta yang baru, yang asing bagi hatimu.

...

Untuk sementara inilah yang bisa saya tuliskan di catatan saya ini, jika ada tambahan selama saya hidup dan belajar dari pengalaman, akan saya tuliskan kembali.

Posting Komentar

0 Komentar