Black Sudah Punya Rumah Baru

Si black, ya itu panggilan untuk kucing kecil berwarna hitam yang enam bulan yang lalu sempat dipelihara di kosan ku. Tentang si black ini pernah saya tuliskan di postingan sebelumnya, dengan judul Si Black Anggota Baru Yulimar Cat's dan Si Black Akhirnya Diusir dan Al Hilang. Si black bukan anggota asli dari kos Yulimar, dia sebenarnya memang pendatang saja. Jadi ketika si black dibuang saya tidak begitu memikirkannya. Harapannya sih si black bisa survive. Aku juga tak berharap banyak bisa ketemu lagi sama si black, tapi kemarin 12/10 aku menemukannya.

Black atau item ini ternyata dirawat oleh pemilik warung nasi yang tidak jauh dari kosan ku. Posisinya di persimpangan letter Y jalan masuk di antara Gramedia, Depok dan Margocity. Saya lupa nama jalannya, entah Kapuk atau Karet. Kalau masuk ke jalan itu, sampai bertemu simpangan jalan model Y, nah pas di simpul Y itu ada warung nasi. Di sana lah black atau item sekarang tinggal.

Black atau item nampak lebih besar, berbeda ketika terakhir saya bertemu enam bulan lalu. Ciri khas yang tidak bisa aku lupa adalah model ekornya yang seperti huruf L. Sekarang item lebih gemuk sedikit, ya wajar karena tinggal di warung makan otomatis pasokan makanan lebih terjamin dong, dibandingkan ketika tinggal di kosan ku, yang kalau mau makan harus menunggu belas kasih dari penghuni kos. Black juga sekarang sudah ditandai oleh pemiliknya sekarang, dengan pemberian kalung di lehernya.

Aku coba ingin menyentuhnya, sekalian mengetes apakah black mengenal ku. Tapi sayangnya black sudah tidak ingat aku yang suka memberi makannya dulu. Tapi biarlah, yang penting black sudah punya rumah baru.

Menurut si majikannya black ini awalnya memang suka buang kotoran sembarangan, tapi sekarang-sekarang kalau buang kotoran sudah tertib, jadi tidak mengganggu. Black ini juga katanya nurut, jadinya si majikannya nyaman memeliharanya. Syukurlah kalau begitu, jadi si black bisa hidup dengan baik. Sekian catatan kabar si black sekarang. Oh iya, ada gambar yang aku ambil, tapi 'angelnya' kurang baik, tapi tidak apalah untuk dokumentasi di catatan ini. Sekian ;)

Posting Komentar

0 Komentar