Kembali Menjajal Smartfren Connect EVO

Kembali Menjajal Smartfren Connect EVO, ini keputusan yang diambil setelah mengalami kekecewaan yang sangat menggunakan Internet Axis Pro. Bisa dipastikan, baru beberapa hari saya menggunakan Axis dan nyatanya mengecewakan. Karena setiap kali saya membutuhkan online dengan kartu tersebut, selalu koneksinya tidak stabil, sudah begitu lemotnya minta ampun.

Saya terpaksa mengalami kerugian yang cukup untuk bulan ini, 2x mendaftar paket internet, 100k habis hanya untuk internet. Akhirnya saya putuskan untuk sementara kembali menggunakan Smartfren  Connect Evo, kebetulan masa aktifnya masih sangat panjang. Saya tinggal beli vocer 50k dan saya isikan ke kartu Smartfren saya melalui modem, dan hasilnya sekarang saya bisa online lagi. Paling tidak menggunakan Smartfren lebih stabil daripada Axis.

Seminggu pertama Smartfren memberikan bonus 1Gb, seminggu setelahnya baru kuota yang 2Gb akan terpakai. Ternyata terakhir saya pakai sampai sekarang promo paket ini masih berlaku, dan saya akan mencoba menikmatinya lagi. Mudah-mudahan tidak mengecewakan. Selamat browsing, blogging ;)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Sudah lama tk pakai smartfren, koneksinya masih sama seperti dulu, tidak ada yang berbeda, sama statusnya, lemot iya juga, tapi tidak keterlaluan, ya wajarlah dengan harganya. Daripada pakai Axis yang memperihatinkan. Soalnya di waktunya yang relatif berdekatan saya pakai gantian, eh Axis malah #lemot, "kaya nunggu kereta ekonomi masuk stasiun."

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6