Cross Bottom - 9 Tahun

Musik merupakan ekspresi dari apa yang sedang kita rasakan, musik dalam sebuah lagu dibuat berdasarkan pengalaman atau perasaan hati yang dituangkan dalam sebuah lirik lagu kemudian diaransemen menjadi sebuah musik. Terkadang apa yang tertuang dalam sebuah lagu mirip dengan apa yang kita alami, atau kita rasakan, sehingga ketika kita mendengar lagu itu mencerminkan apa yang sedang kita rasakan. Inilah yang sedang aku alami, saya tertarik dengan lagunya Cross Bottom9 Tahun. Oleh karena itu, saya coba tuliskan liriknya di sini, sekaligus menggambarkan apa yang sedang aku rasakan sekarang ini. Lagu ini sebenarnya lagu lama sekali, dan saya mengenal lagu ini ketika saya mengawali masa kuliah saya, mungkin bisa dikatakan sudah sembilan tahun berlalu, dan ternyata lagu ini mengatakan hal yang tertuang dalam lagu ini.

9 Tahun
Dipopulerkan oleh Cross Bottom

Tetap setia walau kau jauh di sana
Tetap menanti ternyata kau menyakiti
Kini ku tahu bahwa kau telah mendua
Menjalin cinta dengan yang lain

Tak pernah ku duga semua ini terjadi
Kini kau pergi tinggalkan luka di hati
Tinggal ku sendiri coba untuk mengerti
Apa salah ku hingga kau pergi

Reff:
Sembilan tahun lamanya
Tak ku duga jadi sia-sia
Ku berjuang demi cinta
Kini sudah tak ada artinya
Engkau telah berpaling … jauh dari ku


Tak pernah ku duga semua ini terjadi
Kini kau pergi tinggalkan luka di hati
Tinggal ku sendiri coba untuk mengerti
Apa salah ku hingga kau pergi

Reff:
Sembilan tahun lamanya
Tak ku duga jadi sia-sia
Ku berjuang demi cinta
Kini sudah tak ada artinya
Engkau telah berpaling … jauh dari ku

Sembilan tahun lamanya
Tak ku duga jadi sia-sia
Ku berjuang demi cinta
Kini sudah tak ada artinya
Engkau telah berpaling … jauh dari ku … hu hu hu hu …

[intro]

Reff:
Sembilan tahun lamanya
Tak ku duga jadi sia-sia
Ku berjuang demi cinta
Kini sudah tak ada artinya
Engkau telah berpaling … jauh dari ku
Engkau telah berpaling … jauh dari ku

[END]

Posting Komentar

0 Komentar