Spesial Day? 16-08 MY HBD

Sehari sebelum 17-an, itu yang lebih saya ingat sebagai hari kelahiran saya yang diperingati setiap tahunnya. Kalau dirayakan sih belum tentu, karena momen ulang tahun yang biasanya dilakukan setiap tahun hanya sebatas ucapan dan makan-makan ringan saja.

Kalau ingat nostalgia hari ulang tahun ini, ya sedikit flashback yang lebih mengerikan ketika ulang tahun di kosan, saat masa kuliah. Kebiasaan “menyiksa” si korban yang hari itu berulang tahun jadi suatu keharusan di kos saya. Biasanya setiap momen hari ulang tahun saya jadi ‘kompor’ untuk menyiksa yang ulang tahun. Kenapa jadi mengerikan, karena ketika hari ulang tahun menimpa saya, sudah barang tentu ada pembalasan dari yang dulu-dulu pernah disiksa. Apalagi namanya orang Indonesia, senang kalau melihat teman susah. Jadi kalau satu hari di hari ulang tahun itu berasa lama, lalu jadi sulit percaya pada teman, sekalipun teman/ sahabat baik.

Tahun ini saya pribadi merayakannya dengan ‘hampa’, ya biasa saja, tidak ada yang spesial di hari ini, sama seperti hari-hari lainnya. Pembedanya hanya di tengah malam/ dini hari ada yang mengirimkan BBM, ucapan selamat, kemudian dilanjutkan ucapan selamat dari orang-orang terdekat/ keluarga. Kebetulan ketika ditanya, “Minta kado apa?” Saya menjawab tidak mengharapkan apa-apa. Tahun ini kadonya tidak mengenakan, malamnya saya merasakan nyeri sakit gigi, jadi buat tidak nyaman.

Meski sakit gigi, saya tetap bersyukur kepada Tuhan atas berkat dan rahmat perlindungan, kesehatan sampai saat ini yang masih boleh saya terima. Karena kalau itu tidak, mungkin tidak ada umur sampai angka yang saya raih sekarang. Meski belum banyak yang saya peroleh hingga sekarang ini. Kado yang saya harapkan sebenarnya pencapaian yang lebih baik, but I can’t give until now. Kalau ditanya harapan kedepannya bagaimana? Apa yang saya syukuri hari ini ya itu juga yang jadi harapan saya kedepan, disamping hal-hal lain yang masih menjadi prioritas saya. Kado buat saya yang diharapkan support dan dukungan selalu dari ‘dia’. Maybe this day for her nothing special, but me is very special.

Hanya ini catatan yang ingin saya buat di hari ini. Seperti pertanyaan di atas, Spesial Day? Sepertinya tidak, sama seperti hari lainnya. Selamat untuk Dirgahayu Republik Indonesia saja, yang akan diperangati esok, 17-8. Merdeka-merdeka-merdeka!!! Merah putih Indonesia di langit yang biru, berkibarlah selama-lamanya. Yang spesial di hari ulang tahun saya sebenarnya di sini ini, karena dekat dengan hari jadi tanah air, jadi berasa jadi peringatan nasional. Spesial day for Indonesia Raya … Gbu and me [(^_^)]

Posting Komentar

2 Komentar

  1. INGATLAH TANGGAL 17-8-2013, ITU KADO PALING 'BURUK' DALAM HIDUPMU KAWAN!!! ITU AKAN JADI MIMPI BURUKMU SELAMA SEUMUR HIDUPMU!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. CATAT JUGA TANGGAL 29-8-2013 SAMPAI 01-09-2013 !!!!

      CATAT JUGA TANGGAL 13-9-2013 SAMPAI 16-9-2013 !!!!

      CATAT JUGA TANGGAL 11-10-2013 SAMPAI 14-10-2013 !!!!

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6