Wiskun: Sego Pecel “Mbok Ijo”

Kembali lagi saya ingin posting tentang wiskun saya di Kota Cirebon. Kali ini saya dapat referensi makanan yang menarik, ya paling ga buat nongkrong isi perut sekedar mengganjal perut yang lapar. Wiskun kali ini adalah soal nasi pecel. Nasi pecel biasanya sih terkenal di daerah Madiun, tapi pecel yang ini yang buat katanya sih dari Jogja. Tak apalah kalau kita mencoba bagaimana rasanya. Kalau saya sih merasakan cita rasa pecel biasa saja, tidak ada perbedaan mencolok.
Warung Sego Pecel "Mbok Ijo"
Menu sego pecel "Mbok Ijo" satu porsi
Tempat makan nasi pecel ini bernama Sego Pecel “Mbok Ijo”, lokasinya berada di depan sebuah ruko yang terletak di Jalan Veteran, Kota Cirebon. Lokasinya tidak jauh dari lampu merah Veteran yang berbatasan dengan perempatan Alun-alun Kejaksan. Tempat makannya sederhana saja, seperti tempat makan kaki lima gitu, Cuma tidak di trotoar. Lokasinya nyaman dan bersih.
Untuk harga per porsi kalau tidak salah itu Rp 8.000,00 harga tercatat sebelum harga BBM naik (24 Juni 2013) lho, tidak tahu kalau harga setelah BBM naik, saya belum ke sana lagi. Per porsi seharga itu bisa dilihat di gambar yang saya ambil di lokasi. Kalau soal rasa komentar saya sih lumayan lah, biasa seperti makanan nasi pecel. Saya memang tidak terlalu suka nasi pecel, jadi saya tidak terlalu bisa membedakan cita rasa nya. Tapi buat yang mau coba menu nasi pecel di Cirebon, bisa mampir di sini. Monggo : )

Posting Komentar

0 Komentar