Smartfren Masih Bisa Jadi Pilihan "live smart"

Smartfren, sudah dua bulan saya meninggalkan jasanya untuk piranti saya online. Sejak saya kembali menggunakan modem GSM. Testimoni terakhir memang speed Smartfren ini ya tergolong biasa saja, cepat tidak,  lambat juga tidak, masih tahap wajarlah. Saya gunakan paket bulanan/ 30 hari SmartConnexEvo, kalau tidak salah. Soalnya perdana yang saya gunakan ini berbeda dengan perdana biasa, jadi ketika saya masukan pulsa 50ribu langsung terkoneksi kepaket internet untuk sebulan.

Siang ini saya kembali mencicipi koneksi Smartfren. Kebetulan paket yang digunakan di kartu perdana biasa, dengan mendaftar paket harian unlimited. Koneksinya cukup lumayan, untuk buka youtube[dot]com tidak ada masalah berarti, untuk download aplikasi ukuran 32Mb pun tidak memakan waktu lama. Untuk browser buka blog juga tidak memakan waktu lama. Suasana ini yang membuat kangen dengan koneksi Smartfren.

Hanya saja, untuk paket Smartfren yang dipakai ini relatif mahal, kita harus membeli pulsa 10RB untuk membiayai koneksi internet harian. Mahal sekali bukan, ya berarti benar ada pepatah, "ada harga ada rupa". Buat yang punya modem CDMA, ISP ini bisa jadi pilihan untuk online. Memang ada ISP CDMA lain, namun saya tidak pernah mencobanya lebih lanjut. Jadi di sini adalah share informasi saja, bukan untuk iklan. Misal ada yang mau share ISP yang lain di bawah ini juga bisa ditambahkan di kolom komentar. (^_^)?

Posting Komentar

0 Komentar