HRC Mempersiapkan Musim 2014 dengan RC213V 2014

HRC tidak ingin ketinggalan di musim 2014 nanti, meski musim 2013 ini belum usai digelar, HRC sudah sibuk mempersiapkan paket motor untuk 2014 nanti. HRC selalu terdulu dalam mempersiapkan paket motor terbaik agar pada awal musim 2014 sudah siap menatap seri demi seri.
Musim 2013 ini memang baru berjalan enam seri, dan HRC masih berada dalam posisi imbang dibandingkan dengan kompetitornya dalam meraih kemenangan. Hal ini harus dipersiapkan agar HRC bisa tampil dominan disetiap race. Ya itu sih harapan pribadi saya. ha3x ...
Sumber: otomotifnet[dot]com

Pada Selasa, 18/6 lalu HRC melakukan pengetasan atas paket motor untuk musim 2014 di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol. Pada pengetesan ini sebenarnya disiapkan tiga motor, untuk Dani Pedrosa, Marc Marquez dan Stefan Bradl. Namun pada pengetasan kali ini hanya Bradl saja yang sempat mencicipi mengetes motor baru ini karena alasan hujan dua rider utama HRC tidak bisa ikut mengetes.
Pada tes kali ini HRC mempersiapkan motor yang benar-benar berbeda khusus pada rangka dan mesin. Masih ada sisa pengetasan satu hari lagi, dan HRC berharap ada masukan dari dua rider utama. Masukan penting dari rider yang akan membawa RC213V 2014 sangat penting untuk memastikan paket yang tepat untuk musim 2014 mendatang.
Selain Honda, pihak Yamaha dan Suzuki juga sudah mulaii sibuk mempersiapkan paket motor mereka sama seperti Honda. Harapan mendapatkan paket terbaik untuk motor mereka masing-masing. Harapan saya, HRC dengan RC213V 2014 bisa tampil lebih lagi di musim 2014 mendatang dan terutama untuk menjalani musim 2013 ini harapan saya HRC bisa tampil konsisten dan mampu merengkuh gelar juara dunia di salah satu pebalapnya dan berhasil meraih pimpinan konstruktor. Bravo Honda, bravo HRC!!!

Posting Komentar

0 Komentar