Posisi Tidur My Pets

Peliharaan ku satu ini sekarang adalah kucing, binatang berbulu yang lucu. Hewan ini memang membuat saya terpikat dengan tingkahnya. Mukanya yang lucu membuat saya kepincut untuk mengadopsi dan memeliharanya. Seperti yang sudah saya posting sebelumnya, saya sudah menceritakan mengenai profil singkat hewan peliharaan saya itu. Kali ini saya ingin share mengenai tingkah lucu kucing-kucing yang saya adopsi itu.
Seperti yang sering saya katakan, saya senang kucing karena tingkahnya yang lucu. Apalagi saat sedang diposisi tidur. Di bawah ini saya sajikan sedikit gambar hasil jepretan dengan kamera BlackBerry saya.

Posisi Tidur Si Meng (induk)
[Sumber : BlackBerry Messanger]

[Sumber : Dokumentasi cocoper6]


Si Meng ini merupakan induk dari dua kucing yang saya adopsi. Umurnya saya kurang tahu pasti. Si Meng ini mempunyai wilayah kekuasaan di sekitar parkiran kosan. Di sanalah aktivitas sehari-harinya dilakukan. Untuk soal tidur Si Meng bisa tidur dimana saja. Salah satunya ya terkadang tidur di atas jok motor. Posisi tidur yang sepertinya aneh, membuat saya tertarik untuk mengambil gambarnya.

Posisi Tidur Si Belang
[Sumber : Dokumentasi cocoper6]
[Sumber : Dokumentasi cocoper6]
Belang merupakan anak kucing yang pertama lahir. Itu sih dugaan pertama ketika saya baru mengenal baby cat ini. Tubuh yang lebih besar dari saudara-saudaranya meyakinkan saya kalau si belang ini adalah anak pertamanya. Tidak kalah dari ibunya, belang pun punya gaya tidurnya sendiri.
Pada gambar pertama, itu ketika belang kaget, mendadak terbangun ketika tidur. Gambar kedua, ketika belang tidur dengan pose standar.

Posisi Tidur Si Orange
[Sumber : Dokumentasi cocoper6]
[Sumber : Dokumentasi cocoper6]
Orange merupakan anak kucing yang ketiga, dia ini saya sebut sebagai si bungsu. Warna bulunya memang lain daripada yang lain. Terutama lain dari dua saudaranya, belang dan burik (alm). Meski begitu, tidak mengurangi kelucuan si orange ini sebagai anak kucing.
***
Tidak heran banyak sekali pose-pose kucing yang sedang tidur dijadikan walpaper. Memang ada sisi kepolosan ketika mereka tidur, lucu dan menggemaskan. Selain gambar-gambar di atas, ada gambar lain masih seputar kucing tidur. Berikut saya sampaikan gambarnya, monggo disimak.
[Sumber : Dokumentasi cocoper6]
[Sumber : Dokumentasi cocoper6]
Gambar pertama dari yang atas, ketika Orange dan Belang sedang tidur bersama. Memang sedari kecil mereka sudah akrab, bahkan ketika mereka masih bertiga. Hal ini bisa dilihat pada gambar kedua.
Cukup sekian share mengenai pose tidur kucing yang saya miliki. Lain waktu misalkan ada gambar yang menarik lagi akan saya bagikan di sini, "rumah online" saya. Cpr.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Simply wish to say your article is as astounding.

    The clarity in your post is just excellent and i could assume you're an expert on this subject. Fine with your permission let me to grab your RSS feed to keep up to date with forthcoming post. Thanks a million and please continue the gratifying work.
    My blog ... you gotta read this blog

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6