After Four Month Sleep, Now?

29/7 Akhirnya setelah hampir empat bulan, ‘rumah online’ saya tidak terurus kini saya mencoba untuk membukanya kembali. Memang sejak akhir Maret hingga akhir Juli ini tidak ada postingan baru yang masuk untuk bisa diupload. Keterbatasan waktu, dana, dan peralatan untuk akses internet membuat postingan baru tidak bisa disalurkan ke ‘rumahnya’. Sebenarnya hasrat untuk melakukannya sangat menggelora (#lebay).
Memang sih untuk akses internet saya bisa melalui blackberry, namun untuk akses masuk web blogger cukup sulit, karena keterbatasan tampilan di perangkat blackberry yang saya punya. Lain cerita bila saya menggunakan perangkat andorid yang memang produksi google sendiri.
Selama kurang lebih empat bulan vakum itu banyak sebenarnya ide-ide yang terlintas dalam kepala ku yang ingin dituangkan di sini, cuma ya hanya sebatas ide mengalir saja, yang memang sempat dicatat ya tercatat, yang telah mengalir ya sudah lupa deh.
Meskipun begitu, sebenarnya ‘rumah’ saya ini tetap saya rawat dan saya jaga, setiap beberapa hari sekali saya rutin menengoknya, meski hanya sekedar mampir melalui browsing dari blackberry saya. Postingan tertentu yang membutuhkan informasi tambahan yang sifatnya menambah catatan baru saya tuliskan di kolom komentar. Jadi jangan kaget kalau ada postingan yang punya komentar lebih dari satu tetapi hanya dari satu account. Account itu ya saya sendiri.
Nah, kebetulan di akhir bulan Juli ini saya ada kesempatan untuk kembali menunjukkan bahwa ‘rumah’ saya ini masih berpenghuni. Ide-ide yang sempat tercatat ingin saya postingkan di sini, meski tak banyak tetapi bisa mengisi halaman-halaman ‘rumah’ saya ini dengan ide-ide dan cerita-cerita baru dari kepala saya. Cpr.

Posting Komentar

0 Komentar