Tomman-Double Team DT6000

Beberapa waktu lalu saya membeli sebuah reel pancing, untuk menambah peralatan pancing yang saya punya. Reel Tomman yang saya pilih. Saya saat itu sedang membutuhkan reel berukuran besar, yang saya ingin gunakan untuk memancing di laut. Tomman dipilih karena harganya yang terjangkau.
Di sini saya akan share sedikit mengenai reel ini. Berikut ini spesifikasi reel Tomman-Double Team DT6000. Reel ini mempunyai three ball bearing, gear ratio 5.5:1. Kapasitas tampung untuk diameter senarnya yaitu 0.40/320, 0.50/170, 0.60/100. Kapasitas tampung senar menurut LBS/YDS yaitu 16/330, 20/220, 24/170. Material yang digunakan high modules graphite body and spool, powerful drive gear, superior grade paint. Harga yang ditawarkan ketika itu 125k.
Tomman-Double Team DT6000
[Sumber : Dokumentasi cocoper6]
Reel ini baru saya pakai beberapa kali jadi sampai sejauh ini belum bisa merasakan sampai dimana ketangguhan reel ini. Jadi saya tidak bisa memberikan komentar mengenai reel ini. Penampakan reel Tomman ini dapat dilihat di atas. Semoga informasinya bisa bermanfaat. Cpr.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Sayangnya, sampai saat ini reel yang satu ini belum pernah dipakai 'angkut' ikan yang mantab. Kapan bisa memancing lagi ya ?

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6