Rekreasi di Fun World, Lotte Mart Bintaro

Bintaro. Sabtu, 11 Februari 2012.
Weekend Sabtu ini beda dari biasanya. Sabtu kali ini bersama rekan terkasih bisa rekreasi bersama. Bersama Memey, Diana, Opung, dan mzEndeng, kami lewatkan weekend ini shopping bersama.
Tempat yang dipilih tidak jauh dari rumah tinggal, tepatnya di pusat perbelanjaan di wilayah Bintaro. Fun World dijadikan pilihan untuk melepas kepenatan, wahana rekreasi hiburan yang relatif murah meriah. Bermain wahana yang ada di area Fun World membuat hati gembira.
mzEndeng, Opung, Diana, Memey, Saya[Sumber : Dokumentasi cocoper6]
Setelah lelah bermain-main, perut pun terasa lapar. Kami akhirnya mampir ke Solaria. Menikmati beberapa menu makanan di sana, salah satu menu yang saya pilih "Nasi Ayam Teriyaki".
Nasi Ayam Teriyaki[Sumber : Dokumentasi cocoper6]
Setelah perut terisi, kami lanjutkan jalan-jalan di swalayan untuk mencari beberapa kebutuhan. Senangnya berbelanja kali ini, meskipun bertepatan dengan weekend pusat perbelanjaan ini tidak begitu ramai. Hal ini membuat rasa nyaman saya. Soalnya saya sendiri paling malas kalau belanja dengan kondisi hiruk-pikuk.
Meskipun tidak bisa membeli banyak barang, namun jalan-jalan kali ini buat saya senang. Karena bisa berkumpul dengan orang-orang tersayang. Terima kasih buat Memey, Diana, Opung, dan mzEndeng. Sampai jumpa di weekend selanjutnya. Cpr.

Posting Komentar

0 Komentar