Menanti Transformers 4 di Tahun 2014

Beberapa waktu yang lalu, saya mendengar kabar dari media online bahwa skuel lanjutan dari Transformers akan segera diproduksi. Sebagai sutradara sukses di skuel transformers sebelumnya, Michael Bay akan tetap dipakai untuk menggarap skuel keempat.
Shia LaBeouf
[Sumber : Google]
Film keempat kali ini masih akan disutradarai oleh Michael Bay. Berdasarkan informasi yang saya baca, rencananya Transformers 4 ini akan diluncurkan pada 29 Juni 2014. Meskipun masih dua tahun lagi, namun bagi penggemar film ini pasti akan sangat dinantikan, termasuk saya sendiri yang memang selalu mengikuti film ini sejak skuel pertama.
Mark Wahlberg
[Sumber : Google]
Di skuel yang keempat kali ini kita mungkin tidak akan melihat akting Shia LaBeouf sebagai aktor utama sejak skuel pertama. Berdasarkan informasi yang saya baca, pada skuel keempat ini akan dibintangi Mark Wahlberg dan Dwayne "The Rock" Johnson. Aktor lama pada skuel sebelumnya tidak akan dijumpai lagi.
Dwayne "The Rock" Johnson
[Sumber : Google]
Mengenai ceritanya juga masih menjadi rahasia, dengar-dengar bahwa akan ada karakter robot baru. Yang pasti harapan semua penggemar film seri transformers, Transformers 4 ini bisa lebih seru lagi dari skuel sebelumnya dengan efek-efek yang spektakuler dan menegangkan. Sementara ini bocorannya baru sampai di sini, prosesnya masih panjang, masih banyak bocoran lainnya. Kita tunggu saja bocoran-bocoran selanjutnya mengenai film ini. Cpr

Sumber :
OMG Yahoo Indonesia.'Transformers 4' Diluncurkan Pada 2014.Diakses pada 2 Februari 2012
Kapanlagi.com.Takkan Ada Lagi Pemain Lama di 'Transfomers 4'.Diakses pada 2 Februari 2012



Posting Komentar

0 Komentar