Spesial di 25, 16-08-11

Tiba juga hari ini, beberapa bulan lalu teman-teman saya lainnya telah merayakan pencapaian angka 25 tahun, seperempat abad hidup di dunia. Kini saya pun mencapai angka itu. Namun bagi saya pribadi tanggal ini biasa saja sama sepeti tanggal lainnya. Toh memang tidak berharap ada sesuatu kejutan.
Awal minggu di bulan ini saya sudah banyak dapat sesuatu yang menarik sebagai kado dari dia (MDK), jadi itu semua sudah cukup. Namun ternyata yang menarik itu kembali saya terima di tanggal enam belas ini. Sebuah roti ulang tahun, yaitu es krim tiramisu dan kado yang isinya sebuah buku.
Kue ulang tahaun ke-25[Sumber : Dokumentasi cocoper6]
Tempatnya pun tidak terduga sama sekali. Yang jelas, kaget dan senang, karena tidak terpikir sama sekali ada roti atau kado. Semua berjalan biasa saja. Yang pertama saya ucapkan terima kasih yang spesial untuk dia (MDK), karena dia yang mengusahakan ini. Kemudian Ratih yang menyediakan tempatnya, ketika sedang bertamu. Terima kasih banyak.
Apa yang saya terima ini justru membuat saya berpikir, semakin banyak sesuatu yang harus saya buat untuknya. Justru di hari spesialnya saya hanya mampu menyiapkan sebuah karangan bunga. Mudah-mudahan dengan keadaan sekarang ini buat saya lebih kreatif lagi untuk memberikan spesial surprise lainnya untuknya nanti lain waktu, untuk berbagi senang saya saat ini.
Untuk keluarga, saudara, carissima (kekasihku tersayang), sahabat, kawan dan semuanya atas doanya pada saya, saya ucapkan terima kasih. Satu kata untuk menggenapi doa itu “Amin”. Angka 25 sebuah angka yang cukup matang untuk melanjutkan hidup di seperempat abad berikutnya. Jadi yang terbaik untuk mereka semua. Amin. Thx for all, special to MDK. Cpr.

Posting Komentar

1 Komentar

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6