Pengantar Desember 2011 “HUT Naturalty ke-1”

Akhirnya, setelah sekian bulan tidak mengisi blog lagi, kini baru ada kesempatan untuk blogging. Kangen berat rasanya, banyak postingannya yang terbengkalai tidak bisa post out.
Ini bulan terakhir di tahun 2011. Di bulan inilah di tahun 2010 saya memulai merintis blog “Naturality”. Kini tepat, setahun blog pribadi saya eksis. Sampai saat ini sejak penerbitan Desember 2010 hingga kini sudah kurang lebih 245 postingan.
Pertama-tama mau ngucapin buat “Naturality” yang masih eksis sampai sekarang, mudah-mudahan tetap berlanjut, dan bisa peroleh manfaat positif dari blog ini, itu harapan saya pribadi. Karena awalnya blog ini saya buat sebagai tempat untuk postingan pribadi, seperti liputan ringan, berbagi pengalaman, berbagi informasi baik umum maupun berkaitan hal-hal khusus lainnya dan yang terpenting blog ini saya bisa gunakan untuk berlatih menulis yang baik. Pembelajaran yang baik adalah dengan sering berlatih dan mencoba.
Pengantar untuk bulan Desember ini pun baru bisa saya terbitkan di tengah bulan. Kesibukan serta kekurangan sarana buat browsing menjadi kendala. Tetapi saya selalu punya catatan untuk di posting setiap bulannya, namun waktu untuk mempostingnya yang keteteran karena kesibukan dipekerjaan.
Bulan ini saya coba langsung postingkan bulan-bulan sebelumnya, yang sudah saya buat namun belum saya postingkan. Tidak banyak, namun itu bisa merutinkan mengisi blog ini tiap bulan. Karena target pribadi dari blog ini adalah rutinitas postingan untuk tiap bulannya.
Sekali lagi selamat ulang tahun untuk “Naturalty”, selamat melanjutkan kiprah di dunia maya. Mudah-mudahan di tahun depan ada kemajuan berarti dari blog ini, sehingga blog ini bisa sedikit terkenal. Ha3x, harapan kan boleh. Selamat nge-blog lagi! Cpr.

Posting Komentar

0 Komentar