Mengenali Oli Asli Pertamina

Kenalilah nomor laser pada pelumas Pertamina :
- Jumlah nomor sama;
- Simetris atas bawah;
- Pencetakan nomor sangat rapih;
- Ketebalan angka sama;
- Jenis angka sama.

Sumber : iklan layanan pertamina “kenali nomor laser pelumas pertamina”
Berhati-hatilah pada oli palsu. Sekarang ini barang-barang aspal (asli tapi palsu) beredar. Kita harus teliti dan cermat dalam memilih barang yang kita beli. Termasuk oli. Karena oli ini berpengaruh pada kendaraan kita. Kalau olinya palsu, kasian kan mesin kendaraan kita, bisa hancur deh semuanya.
Lalu, kalau habis pakai oli, usahakan kemasan oli harus dihancurkan, kalau tidak dibakar ya di sobek, yang jelas jangan sampai kemasan oli ini dipergunakan lagi oleh oknum-oknum yang kreatif. Sayat dengan pisau ditempat yang jelas terlihat, yang jelas buat kemasan jadi tak layak untuk dipergunakan ulang. Hal ini bisa mengurangi kemungkinan kemasan dipakai lagi untuk kemasan oli palsu.    
Beli juga oli di toko yang sudah kita percaya. Kalau ragu jangan dibeli meskipun di toko yang sudah kita percaya. Kalau mau yang lebih yakin lagi bisa beli di SPBU Pertamina, itu terjamin. Memang sih kalau harga jauh lebih mahal dari yang dijual di toko-toko. Tapi untuk kesehatan mesin kendaraan kita tidak masalah lah. Cpr.


Posting Komentar

0 Komentar