Suasana Menjelang Tahun Baru 2011 (1)

Tahun lalu, tahun baru 2010 kala itu momen tahun baru saya lewati di Denpasar, Bali. Tahun baruan di sana hanya diam saja di rumah, karena  kala itu hujan dan malas dengan kemacetan di pusat kota nya terutama di wilayah Kuta, jadi membuat malas keluar. Hanya pada saat sore hari hingga magrib saja sempat berputar-putar kota Denpasar, saat itu saja kondisi jalanan sudah cukup ramai, tapi masih lancar. Namun pada saat waktu pergantian tahun saya tidak menikmatinya. Hanya suara kembang api yang terdengar sahut-menyahut. Saat tahun sudah berganti saya keluar untuk melihat-lihat, sekitar jam 2 dini hari, jalanan sudah tidak begitu ramai, hanya sisa-sisa orang yang masih berjalan-jalan, dan cafe-cafe yang masih bernyanyi. Memang sih, sayang sekali tahun baruan di Bali tapi tidak menikmati saat-saat pergantian tahunnya.
Sekarang, tahun baru 2011 saya berada di Jakarta, saya ingin tahu gimana sih suasana tahun baru di kota besar Jakarta? Yang sekarang sudah bisa dibayangkan suasananya adalah kemacetan, itu sudah pasti. Hari biasa saja macet luar biasa, apalagi momen tahun baru, pasti tambah luar biasa deh macetnya. Lalu kembang api sudah pasti bersahut-sahutan dimana-mana. Itu yang sementara tergambar di otak ku. Saat tulisan ini dibuat, hari pergantian tahun masih lima hari lagi. (26 Desember 2010). Tulisannya selanjutnya akan disambung nanti lagi ya ... :) Mudah2n bisa sekalian ada foto nya ... Cpr.

Posting Komentar

1 Komentar

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6