Kembali Berlatih Membuat, Mengolah Blog

Ini ketiga kali saya membuat blog. Blog pertama saya di blogspot.com : cocoper6.blogspot.com (sudah jarang dibuka), yang kedua di blogdrive.com : cocoper6.blogdrive.com (sekarang masih aktif), dan sekarang kembali buat blog di blogspot.com : cocoper6-cocoper6.blogspot.com setelah baca-baca artikel dari  Blog Kang Rohman. Dari artikel blog ini sangat membantu saya belajar membuat blog ketiga saya. Thx Kang … ;)

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Ada tambahan blog saya yang lain adalah cocopershop65.blogspot.co.id, ini blog dengan account yang sama dengan Naturality. Ternyata saya baru tahu satu account gmail bisa punya 2 account blog.

    BalasHapus
  2. Postingan di 2009, merupakan postingan pertama kali mulai ngeblog ;p, sebagian ada yang saya migrasikan di Naturality ini, lihat arsip blog ini di 2009. Blog ini rilisnya di Desember 2010.

    Blog pertama dimulai di Juni 2009, awal isi waktu deadlock skripsi, hingga lulus. Setelah lulus sibuk cari-cari pekerjaan, baru mulai lanjut posting lagi di Desember 2010. After this time, posting dilakukan didua blog Netbook cocoper6 & Naturality. Untuk domain Blogdrive sudah hilang entah kemana, sudah "digusur".

    BalasHapus
  3. Untuk membuat blog ternyata membutuh kan konsentrasi yg bagus

    BalasHapus
  4. cocoper6.blogdrive.com sudah hilang dari muka internet #blass

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6