Daftar Post Pindahan dari First Blog @blogspot Bagian 4

Kembali melanjutkan migrasi daftar post dari Netbook cocoper6, kali ini berasal dari bulan September 2009. Bulan ini juga masih sibuk dengan penyusunan skripsi saat itu, jadi post yang berhasil rilis sekedar buat iseng, latihan upload gambar.

Hanya satu post yang saya iseng rilis: Hunting Pemandangan Hasil Koleksi

Dari judulnya harusnya sih, banyak gambar pemandangannya, tapi kenapa yang diupload hanya dua gambar hahaha, 'herman' entah apa yang ada dipikiran saya saat itu. Tapi lucu juga si, membaca lagi catatan lama, dan membayangkan apa yang ada dipikiran kita saat itu.

Sepertinya di 2009, hanya sempat posting sampai bulan ini saja, sisanya saya full sibuk menyelesaikan deadline skripsi saya. Yang pada akhirnya berhasil saya sudahi di November 2009 akhir, hingga akhirnya bisa wisuda sesuai deadline. Baru setelah itu saya sibuk untuk urusan yang lain. Oke, cukup dulu, lanjut lagi dipost yang berikutnya, untuk bulan selanjutnya.cpr

Posting Komentar

0 Komentar