Daftar Post Pindahan dari First Blog @blogspot Bagian 1

Saya mengenal blog ternyata sudah sejak lama, mungkin di 2008 akhir, baru mulai aktif di pertengahan 2009. Awalnya mencoba beberapa domain seperti blogdrive kemudian ada domain lain yang saya sempat membuat blog di sana tapi akhirnya 'hilang', berikut dengan catatan saya di sana.

Iseng searching di mesin pencari, saya temukan Netbook cocoper6, ini blog domain blogspot saya yang pertama. Entah saya waktu itu login dengan email yang mana. Blog ini masih ada sampai sekarang, hanya sayang beberapa post nya ingin saya pindahkan. Repot juga kalau pindahin satu per satu. Berhubung toh alamatnya masih ada, saya akan buat daftar post nya per bulan, dimana bulan saat post itu rilis.

Post edisi Juni 2009, sebagai berikut:



Daftar post di bulan selanjutnya, akan diposting di bulan berikutnya.cpr

Posting Komentar

0 Komentar