Jangan Minder Tak Bertubuh Atletis

Siapa yang masih jomblo?

Mengira karena tidak tampan, tidak atletis dan tidak bugar kekar? 

Hmm, jaman sekarang tak perlu khawatir. Kalau dulu, orang-orang kebanyakan melihat kemachoan dari sisi seperti itu, ya sekarang juga masih sih, tapi sekarang ada sedikit keberuntungan berpihak pada kita-kita yang tak semacho itu. 

Karena apa? Sekarang itu macho = homo/gay, penyuka sesama jenis. Ini bukan suatu statement menggeneralisir ya, tapi kebanyakan dan kenyataan berkata demikian. Jadi yang merasa macho tapi gak guy ya beruntunglah, tak perlu tersinggung ya. 

Beberapa waktu lalu diberita ramai ada aparat di tubuh TNI bahkan di Kepolisian ada yang menganut paham LGBT. Yups ada penyimpangan seksual di sana, penyuka sesama jenis. 

Kita tahu, anggota tentara dan polisi kan badannya tegap, bidang, six pack, pokoke keren dah. Tapi ternyata yang begitu itu tidak jaminan jadi lelaki seutuhnya lho. 

Umumnya, mereka yang menyukai sesama jenis senang pada mereka yang bertubuh tegap, kekar, berisi dan macho. Sama seperti cewe yang menyenangi postur seperti itu. Ternyata tak hanya cewe yang berebut dengan laki-laki seperti itu, cowo-cowo juga. 

Aishah, buat kita pria-pria normal, mendengar dan melihat itu merupakan suatu yang menggelikan. 

Ini keberuntungan buat kita yang punya tampang biasa saja, pas-pas, karena kita tak perlu takut diincar oleh mereka (penyuka sesama jenis).


Seiring waktu, akan ada preference berbeda, karena wanita tentunya tak mau bersaing dengan pria, bisa jadi wanita akan memilih pria-pria yang lebih normal walau biasa-biasa saja. Dan ini peluang bagi kita-kita yang ada dikategori itu. 

So jangan khawatir ya yang saat ini masih jomblo. Tetap jaga kebugaran dengan cara yang normal saja, tetap selalu bersih walau tidak ganteng, kekar, macho dan sixs pack. Justru semakin banyak pria-pria keren seperti itu akan diincar sama sejenisnya, sainganmu akan berkurang tentunya. 

Hmm, jika mengunjungi tempat fitnes, wajib berhati-hati jika anda berperawakan macho tadi, alih-alih normal, anda akan diincar kaum penyuka sesama jenis. Jaga diri, jaga diri, sekarang tak cuma wanita yang perlu menjaga diri, pria juga. Predator ada dimana-mana.

Saya memang tidak setuju dengan LGBT, ada yang salah dengan sisi psikologis mereka dan ini harus disembuhkan. Ada yang menampik ini bukan penyakit, ini alamiah. 

Yups ada memang yang secara alamiah seperti itu, tapi itu bisa dilihat case per case, namun yang terjadi belakangan adalah permasalahan psikologis yang bisa dijelaskan dari latar belakang si pasien. 

Oke jangan khawatir jadi biasa-biasa saja, karena justru yang original dan sehat psikologisnya adalah yang layak dicari sebagai pasangan hidup. Yang tepenting adalah sehat jasmani dan rohani, percuma casingnya oke tetapi bermasalah di "prosessor", mau gak mau harus diservis. 

Semangat yang masih jomblo, selalu berpikiran positif, ingat lawanlah pola pikir dan perilaku menyimpang dengan kegiatan-kegiatan positif, jangan coba-coba ya. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar