Welcome August 2020

Akhirnya tiba juga dibulan kedelapan tiap tahunnya. Bulan yang terasa spesial untuk diri sendiri, karena dibulan ini beberapa tahun silam saya dilahirkan. Mungkin tidak spesial sekali, tapi bulan ini merupakan bulan yang mudah teringat dikepala. 

Beberapa sahabat lahir dibulan ini. Saya hidup bersama koloni "singa", Yups Leo adalah zodiak untuk mereka yang lahir dikisaran bulan ini, mulai 23 Juli - 22 Agustus.

Gambar ini memberikan makna tersendiri buat saya, berharap bisa terwujud | source: Lifepal

Tahun lalu, bulan Agustus saya punya banyak momen indah. Ya walaupun dijalani tanpa pendamping saat itu, tapi saya punya banyak teman yang bisa menggantikan pendamping saat itu.


Biasanya sejak beberapa tahun lalu tepatnya sejak 2017, momen ultah ini saya lakukan birthday trip. Nah entah tahun ini bagaimana, soalnya ada wabah corona ini, semua jadi terbatas.


Tahun ini bulan Agustus diawali dengan momen yang berbeda. Saya tahun ini sudah menjalani hidup "baru" di Jawa Timur, tanahnya Majapahit. Dulu, bulan Mei yang jadi bulan spesial, tapi tidak sekarang, sekarang saya diajak mengenal bulan kelahiran saya sendiri, diajak untuk lebih menyayangi diri sendiri.

Bulan ini ternyata jadi bulan spesial buat gebetan baru saya, sebut saja doi. Dia lahir diawal bulan ini, tepatnya hari kedua, itu kalau tidak salah KTP ya. Iya benar, saya melihat tanggal lahirnya dari KTP, sewaktu dompetnya tertinggal di mobil. Tidak sopan si ngoprek, tapi yang saya cari hanya KTP, karena kepo. 

Oleh karena itu bulan, saya kembali memulai mengasah diri kreativitas membuat surprise ultah. Ya tidak seperti yang dibayangkan surprise yang wah atau gimana, setidaknya bisa memberikan kesan yang baik gitu. Semoga semuanya lancar.

Btw, menginjak umur yang keberapa tahun sih tahun ini? Kalau tidak salah hitung sih, #34. Wew, sudah berumur juga ya 😄. Terlambat kah? Iya bisa saja begitu, karena memang cukup terlambat. Tapi tidak apalah, semoga ada waktu untuk mewujudkannya. Banyak hal soal tujuan hidup yang ingin saya wujudkan, terutama soal keluarga.


Segitu saja catatan saya, welcome August, semoga banyak momen indah yang bisa aku catat dibulan ini, baik diingatan ataupun dimana pun. Semoga Tuhan memberkati kita semua, selalu sehat dan berumur panjang sampai waktu Tuhan tiba. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar