Tanggal Cantik 02-02-2020, Welcome February

Tahun 2020 sudah masuk kebulan kedua, Februari, welcome. Saya terbangun pagi ini dan iseng catat sesuatu ditanggal cantik hari ini. Seharusnya sih pas tanggal 1 kemarin ya, menandakan berganti bulan, tapi saya anggap kemarin tidak menarik, saya rangkum saja ditanggal ini, pas 02-02-2020, tanggal 2, bulan 2, tahunnya 2020.

Mungkin di luar sana banyak yang memanfaatkan tanggal ini untuk momen penting, yang paling mungkin ya pernikahan, pertunangan, lamaran atau nembak dsb. Bisa saja momen apapun dibuat menyesuaikan tanggal hari ini. Hmm, kalau saya, cukup memposting catatan ditanggal ini saja deh.

Februari ini apa saja sih rencana yang mungkin dilakukan? Schedule yang pasti saya lakukan dibulan ini antara lain:
+ Tgl 7, Misa Jumat Pertama
+ Tgl 14, Valentine
+ Tgl 23, Trip Mancing ke Probolinggo
Untuk acara lain belum ada sih. Slot jadwal saya berarti masih kosong dan bisa disesuaikan.


Mengawali bulan 'cinta' tahun ini, tidak banyak yang bisa saya lakukan. Pas tanggal 1, ya menikmati akhir minggu kerja, saya jalan-jalan ke Sidoarjo, hunting sandang murah. Ya, hobi saya memang cari produk sandang murah tapi gak murahan, yang harganya 100RB bisa dapat dua.

Main ke Ciplaz, Sidoarjo. Tadinya gak niat beli, karena berkeliling tidak ada yang sesuai budget. Sampai akhirnya 'teman main terakhir sampai bulan ini di Pandaan' bro @rizkydhewantara menemukan promo menarik 50%+20% dari rentang harga Rp 139.900,- sampai 159.900,-. Saya coba hitung dulu dengan kalkulator, masuk gak harganya, dan whoila, ternyata masuk.

Mulailah hunting, walau pilihannya sedikit, saya menemukan jumper yang bagus, menurut saya. Hanya saja, ukuran yang tersedia hanya XL dan M, sedangkan saya butuh L yang kira-kira pas. Tapi apa salahnya coba dulu lah. Hmm, ternyata, mau tidak mau pilihan saya jatuhkan ke ukuran M, pas sih, hanya di bagian tangan agak centeng. Jumper yang saya pilih ini harga awalnya Rp 139.900,- dapat diskon 50%, kemudian didiskon lagi 20%, menjadi Rp 55.560,- (done).


Hunting lagi, lihat lagi yang promonya hampir mirip. Ke tumpukan pakaian di keranjang. Di sana bro @rizkydhewantara menemukan jumper lengan pendek bagus, tadinya dia mau ambil tapi urungkan niatnya. Saya sempat mencari yang lain, tapi yang bagus menurut saya yang tadi sempat dipilih bro @rizkydhewantara. Akhirnya saya ambil pilihan yang diurungkannya tadi, saya coba dan, hmm saya rasa oke. Alasan ada pada harga, perbandingan saya adalah jumper yang saya pernah beli sebelumnya, kisarannya di 50RB, jadi ketika after diskon, harganya dikisaran itu, saya bisa katakan itu murah dan harus ambil. Saya coba dulu dan rasanya oke, harga masuk, jadi harga awal Rp 99.900,-, diskon 50% lalu 20%, menjadi Rp 40.410,- (done).


Lumayan, budget Rp 100.000,- belanja masih sisa, bisa buat bayar parkir dan nambah-nambah buat jajan makan malam. #murahmeriah #ramayana #robinson


Ini dia catatan aktivitas semalam. Bangun pagi dihari cantik ini, ternyata saya bangun agak siang, badan terasa lelah sekali. Bangun sekitar /8 pagi. Kemarin sore sudah misa lebih dulu, jadi pagi ini sudah tenang. Lalu apa aktivitas hari ini?

Bangun, yang saya sentuh pertama adalah hape, baca berita, sosial media. Lalu akhirnya saya buka laptop dan catat catatan ini deh, membuka bulan Februari di Naturality. Mungkin agak siang saya beres-beres kamar yang agak (memang) berantakan beberapa minggu ini.

Cukup dulu deh catatan pengingat ditanggal cantik hari ini. Buat yang punya momen baik ditanggal ini, goodluck yak. Meski tidak ada momen khusus, tapi saya punya catatan ini sebagai penanda ditanggal cantik tahun ini, yang tidak bisa terulang lagi. Hanya catatan ini yang bisa jadi sarana mengulang. Selamat mengawali pekan. Welcome Februari. -cpr-

Posting Komentar

8 Komentar

  1. mentang-mentang lagi tanggal bagus, banyak orang yang nikah .. wkwkwkw
    *jangan lupa mampir mase, aorlin.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy. Katanya sih begitu, tp kbtln di sini (pandaan) sy blm menemukan janur terpasang d jln/pintu masuk gang. Mybe hny berlaku bwt org kota x y, org desa kn memilih tgl baik gk skdr fisikny yg baik sj #mungkin
      Terima kasih kunjungannya, visit back tentunya

      Hapus

  2. Intinya tanggal 2-2-2020 Jadikanlah sesuatu untuk suatu perubahan positif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, lakukan hal yang positif yang berkesan .. tapi kadang hal negatif kalau berkesan bisa keinget-inget terus hahahaha
      *hal negatif misalnya hal memalukan apa gitu hihihihi, tertawa sendiri kalau membayangkan

      Hapus
  3. tanggal 2-2-2020 selain banyak yang nikah ternyata banyak promo-promo menariqqq jugaa yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa si, promo apa tuh?
      Sy jrg kejar promo sjk tinggal di daerah, dulu kalau di ibukota, demi mencari "murah', promo yang diincar.
      Btw ini bulan Februari, HUT nya BCA, biasa ada promo tuh BCA, promo baik pakai CC, debit atau lainnya. Jangan lewatkan, sudah 2 tahun ini saya selalu ikutin promo BCA, walau gak semua bisa ngikutin/ngerasain promonya.

      Hapus
  4. Mantul

    Aku pas tanggal cantik di rumah doang tidur tidur wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang bray, pelakunya banyak juga koq pas tanggal cantik lenjeh-lenjeh di rumah #banyakteman hehehe

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6