FELIZ AÑO NUEVO 2020

Setelah melalui waktu setahun, genaplah usai tahun 2019, sekarang waktu sudah berganti, sekarang tahun 2020. Waktu berlalu begitu cepat? Yeay, itu tandanya, banyak hal yang dilakukan, jika tidak, waktu akan bergerak seolah-olah lebih lama.

Punya harapan apa ditahun baru ini? Harapan saya tidak banyak, hidup dengan baik, mengalir seperti biasa, tidak terseok-seok itu baik. Dimampukan menyelesaikan tantangan dalam pekerjaan. Semoga bisa survive ditahun ini, lebih baik dari tahun kemarin.

Ada banyak keinginan sebenarnya, tapi biarlah semuanya mengalir, saya hanya ingin menikmati hidup. Karena saya sekarang tinggal di desa, yang #santuy, dimana hidup tidak perlu materialistis untuk bahagia. Bahagia itu sederhana bagi yang 'mampu'.

Tahun ini diawali dengan cara lebih baik, misa tutup tahun dan buka tahun di Gua Maria Phusarang, Kediri, Jawa Timur.

Untuk blog saya ini, menjelang akhir tahun memang trennya bukan minimal stabil, eh malah jeblok. Tapi tidak apalah, namanya juga proses ada naik turunnya, nikmati saja. Sebagai evaluasi awal tahun, tidak buruk-buruk amat, toh ngeblog adalah hobi, dan buatlah tetap menyenangkan.

Selamat tahun baru 2020, feliz qno nuevo 2020. Tuhan memberkati kita selalu. Happy holiday, bagi yang merayakan holiday. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar