The Special Month at 2019, Agustus is HUT Month

Bulan Agustus sepertinya nampak spesial ditahun ini. Ada banyak acara peringatan ulang tahun. Gongnya ya adalah HUT Republik Indonesia, pada tanggal 17 Agustus. Secara pribadi ya HUT saya sendiri, tanggal 16 Agustus.

Tapi secara umum, yang saya tahu, bahwa banyak sekali teman yang saya kenal punya HUT dibulan ini. Di kantor dimana saya bekerja saat ini saja ada beberapa orang, ada Jo, Bertus, Ve, Pak HG. Jadi dibulan ini cukup meriah, ada pesta kue dan jajanan dibulan ini.

Beberapa kemeriahaan tercatat dalam dokumentasi yang bisa saya simpan dan bagikan di sini.


My birthday party

Bertus & Jo birthday party

HG birthday party

Ve birthday party

Bahkan untuk kemeriahan acara HUT RI #74 meski tidak diagendakan khusus seperti rekan-rekan lain satu grup perusahaan seperti di Berno dan Natura Quantum Pandaan, kami di Office Natura Quantum Palem juga buat acara dadakan, lomba sederhana memanfaatkan kerupuk dalam kaleng.


Tidak mencari siapa yang menang, tapi sekedar memeriahkan saja. Masing divisi mewakili timnya jadi peserta, saya pun ikut mewakili tim saya dari purchasing. Meski sederhana, tapi lumayan meriah lah.


Setelah lomba, kita tutup dengan acara makan-makan. Sederhana tapi berkesan. Beginilah suasana kemeriahan teman-teman di Office Palem. Ya ini jadi salah satu kepingan kenangan terakhir saya di sini, karena mulai bulan depan saya sudah stay di tempat baru dan menjadi bagian teman-teman di Pandaan.

Catatan ini bisa jadi kenangan, bisa jadi hiburan ketika kangen suasana seperti ini, ketika sebuah kegembiraan bisa dimulai dengan sesuatu yang sederhana, spontan, tidak perlu banyak ribet untuk mewujudkannya. Happy smile at Agustus. Sampai jumpa dilain waktu. Selamat ulang tahun semua buat yang lahir bulan Agustus. Tuhan memberkati selalu. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar