Karoke Edisi Ke-3, Tim Natura Quantum Palem

Masih ingat, acara tahun lalu, dibulan yang sama, Agustus 2018 tim kami, Finance-Accounting-Purchasing ngadain acara melepas lelah, yaitu karokean plus ketika itu acara pelepasan salah satu rekan dari tim Accounting, bro @f_timothy yang 'lulus', pindah kerjaan.

Nah tahun ini dibulan yang sama juga, kita berhasil realisasikan acara yang sama, melepas lelah karokean bersama. Tahun lalu, yang ikut sedikit, tahun ini banyak, belum lagi sokongan sponsor yang tidak sedikit, ini luar biasa. Acara tahun lalu bisa dilihat ditautan di bawah ini.



Acara karoke tahun ini memang sudah direncanakan jauh-jauh hari, ya sekali setahun kita nyanyi bersama. Pas kebetulan, bulan Agustus ini ada beberapa orang yang ulang tahun, jadi pengennya buat rayain sekalian gitu, lebih tepatnya si 'malaknya'. Seperti cacatan saya soal party di office karena momen HUT.



Plus juga, ini sebagai kenangan momen sebelum saya pergi ke Pandaan, jadi untuk waktu yang sangat lama gak akan satu atap dengan teman-teman di Palem. Maka dari itu, ini jadi kenangan terindah kami, terutama buat saya.

Acara ini terlaksana juga karena sponsorship dari Pak HG, Pak EAJ, Bu Laura juga, mereka memberikan support dana yang lumayan lho untuk acara ini, "mereka sangat luar biasa". Supporting lainnya datang dari saya, Jo dan Bertus.

Kali ini yang ikut karoke lebih banyak, pengennya sih semua personel di office Palem bisa ikut, tapi ternyata tidak bisa, ada yang tidak bisa hadir karena urusan pribadi masing-masing.

Kalau yang hadir hari ini, ada Mas Dwi, Ka Lina, Yovin, Diana, Atta, Lan, Mba Heny, Bu Laura, dan Jo. Lumayan banyak kan, total sama saya ya ada 10 personel. Kita akhirnya memilih room yang Suite, untuk cap. 14 orang sebenarnya. Sewa untuk 2 jam saja.


Acara melepas lelah sore ini benar-benar meriah, kita semua bisa lepas penat bersama, bernyanyi, teriak-teriak sampai suara habis, berjoget, bergoyang dan berekspresi suka-suka. Menyenangkan karena ya semua menikmati acara ini. Bahkan seorang Diana yang pendiam, bisa 'naik', alias ikut goyang.

Waktu 2 jam tidak terasa, berlalu dengan sangat cepat. Selesai acara, dokumentasi kenang-kenangan tidak lupa. Banyak video sih yang kami rekam saat itu, berantakan memang. Saya bingung mau menyantukan video-video itu. Tapi setidaknya, dokumentasi ini penting untuk nostalgia.


Suasana ini akan saya kangeni, ya buat kebersamaan dengan semua teman-teman di office Palem. Yang pasti, "kalian luar biasa". Terima kasih atas kebersamaannya, kita akan selalu bersama, mesti beda atap, satu Jakarta satu lagi di Jawa Timur. Tahun depan, acara kaya begini, tetap diadain ya, acara yang bagus tuh melepas lelah, toh hanya setahun sekali.

Terima kasih semua, terima kasih teman-teman. Sekali lagi, "KALIAN LUAR BIASA, LOVE YOU ALL THE BEST FRIENDS". -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar