Feliz año nuevo 2019

Malam pergantian tahun ini saya lewati tidak ada yang spesial, yang spesial hanya bisa jalan-jalan jajan, menikmati hari libur cuti bersama alias potong gaji berjamaah.



Baca juga: Bumblebee (2018)

Kebetulan memang beberapa hari terakhir alam Indonesia sedang mengalami penyesuaian diri, gejolak di perut bumi dan kerak bumi menimbulkan gempa bumi dan gunung meletus. Di permukaan, kebetulan angin kencang sedang berhembus, ditambah bulan ini sudah masuk musim penghujan.
Tinggal di kosan sambil menikmati ragam hiburan multimedia dari gadget pilihan terbaik. Toh pergantian malam tahun baru tahun ini nampaknya tidak akan seramai tahun-tahun sebelumnya, karena duka bencana yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Biasanya tahun lalu, menjelang tengah malam itu suara kembang api dan petasan saling saut-sautan, semalam ya hanya biasa saja. Biasanya itu ramainya ngalahin kalau lagi malam takbiran. Langit itu seperti lagi perang, dor duar dor der dor.


Merayakan tahun baru dengan keluar jalan-jalan bukan lagi pilihan buat saya, yang sudah cukup bosan dengan yang namanya macet dan hiruk pikuk manusia, untuk sekedar cari bangku duduk saja susah.

Beda dengan tahun lalu, aktivitas hari pertama ditahun yang baru saya berkunjung ke sahabat blogger, waktu itu ngajarin ngeblog pertamanya. Sekarang blognya sudah berumur setahun, ya semoga bisa terus dimanfaatkan itu blognya.


Ya, sekarang tahun sudah berganti, sekarang tahun 2019, kalau menurut kalender China sih sekarang ini tahunnya Babi Tanah. Ciah, babi, sebulan terakhir itu bahan menu masakan enak buat lauk makan siang saya di kantor tuh. Mudah-mudahan sih tahun 2019 ini seenak dagingnya kalau lagi dimasak. Ya semoga demikian, semuanya berharap yang baik. Tapi kalau ada hal-hal lain yang kurang baik, mau tidak mau harus dinikmati.

Yups, segitu saja catatan pembuka awal tahun ini. Untuk catatan lainnya saya catatkan diblog lainnya. Harapannya sih tentunya yang bagus-bagus, tentunya untuk blog ini supaya tetap bisa eksis terus. Awal tahun ini juga awal untuk blog saya satu ladi dibuka (baca: open) statusnya. Sehat selalu dan rejekinya dimudahkan, sama otak ini diiencerkan supaya lebih kreatif dan bisa menampung pelajaran-pelajaran baru. Selamat tahun baru 2019, feliz ano nuevo 2019. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar