PHP dari TixID Promo Rp 11,- Terjawab Refund

Akhirnya setelah menunggu dengan harapan sih ada keajaiban ternyata hasilnya memang zonk!!! TixID berhasil dan sukses menjadi PHP. Habis posting prosesi berburu tiket nonton promo tadi, saya mau bersiap-siap mandi tuh, mau langsung cuss saja ah ke Margo, tunggu di sana.


Eh baru mau beranjak ke kamar mandi, ada SMS, saya pikir notifikasi keberhasilan, ternyata notifikasi KEGAGALAN, menginformasikan dana telah direfund. Yah, sedih sekali, kesedihan saya ditemani rintik hujan di luaran. Kesal dan sebal sih, tapi sudahlah, beginilah nasib promo.


Namun dua kali pengalaman buruk dengan TixID ini semakin berbekas sih, dua kali mereka membuat promo dan gagal terus. Pintar-pintar mereka sih bilang begini, "...pastikan akses internet kamu menyala dan sinyal baik ya." Seperti komentar admin IG @tix_id, menjawab pertanyaan user lain yang menanyakan soal promo. Ya, biasalah jawaban klasik, gak kaget, memang ada koq kaya begitu.


Akhirnya saya cek notifikasi di aplikasi TixID dan Dana, dan memang benar, zonk!!! Saya kurang beruntung. AKhirnya, jawaban atas ketidakjelasan tadi, kini jelas, bahwa saya GAGAL mendapatkan promo Rp 11,-, sepertinya saya kurang beruntung.


Karena saya memang ingin menonton film A Man Called Ahok, saya tetap order ulang melalui aplikasi yang sudah mengecewakan saya 3x, karena ordernya direfund terus karena ikut-ikutan promo. Kebetulan mungkin ada yang gagal juga ikutan promo, kursi kosongnya saya ambil lagi, ya beruntung masih dapat tempat strategis. Tapi memang karena jadi korban PHP gini, jadi bikin luka batin sama ini aplikasi.


Nampaknya rating bintangnya tidak akan saya tambahkan, mungkin akan saya kurangi. Mengecewakan sih. Ya semoga saja dilain waktu saya bisa lebih beruntung. Sekian sharing tentang berburu tiket promo nonton yang berakhir dengan refund. Semoga kalian jadi orang yang beruntung yak. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar