Dengan Caraku; Arsy Widianto feat Brisia Jodie

Bergabung dengan grup Whatsapp Katolik Muda, saya kira bisa bertemu dengan teman-teman baru yang minimal range umurnya tidak begitu jauh, tapi ternyata di dalamnya lebih banyak adik-adik muda yang masih diusia sekolah (pendidikan dasar).

Unik sih, bisa bergabung dengan mereka, cara pikir mereka, jadi berasa seperti flashback ke belakang dimasa yang seusia mereka dulu. Dimana obrolannya ya soal jomblo, kemudian malam minggu yang di rumah saja dll. Padahal kan, sendiri itu tidak buruk juga koq.

Terbersit dalam pikiran, tentang apa yang dialami mereka saat ini, ya soal cinta-cinta monyet dimasa sekolah. Ada satu lagu yang mungkin menggambarkan salah satu momen "galaw" cinta-cinta monyet masa SMA. Kebetulan ini lagu sering diputar ketika saya sedang naik Transjakarta.

Awalnya sih cuek-cuek saja dengan lagu ini, tapi memang cukup menarik liriknya dan musiknya, seperti kenal gaya musiknya, seperti musiknya ala Yovie Widianto. Ternyata memang benar sih, pelantun lagunya adalah anak dari musisi hebat Indonesia itu, namanya Arsy Widianto. Dilagunya ini dia berduet dengan Brisia Jodie Maurinne.


Liriknya sederhana, mudah dipahami, alunan musiknya pas banget. Ketika mendengar lagu ini, terbayang suasana ketika jaman SMA, atau paling ya masa ngampus. Dan ternyata divideo klip officialnya memang diset momen ketika di bangku sekolah.




Seperti biasa, saya akan tautkan video klip officialnya dicatatan saya ini, supaya saya lebih mudah akses nonton video ini. Berikut juga video lirik untuk lagu yang sama.

Ada juga di bawah ini coveran lagu berjudul Dengan Caraku oleh Aviwkila, alunan akustik dan suara merdunya pas sekali buat menemani suasana galaw dimalam minggu yang ditemani hujan.


Ada lagi coveran lagu yang sama, dengan scene ala klip pendek oleh Abigail feat Devano Danendra. Klip pendek ini menggambarkan apa yang coba dinyanyikan dilagu Dengan Caraku ini.



Ada satu lagi coveran lagu yang sama, yang menarik untuk saya tautkan. Kali ini coverannya oleh Misellia Ikwan & Audree Dewangga.



Mungkin lagu ini menggambarkan momen kenangan kisah cinta-cinta masa muda dimasa lalu, cukuplah kalau buat sekedar flashback atau nostalgia. Selamat menikmati ya. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar