Lomba 17an Edisi 2018 Bernogrup

Sabtu, 18 Agustus 2018 dipilih Bernogrup untuk melaksanakan kegiatan rutin tahunan, peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73. Bertepatan memang setiap Sabtu, Bernogrup selalu mengadakan kegiatan kebugaran senam di Taman Menteng. Di sana pulalah dilakukan kegiatan lomba-lomba peringatan HUT kemerdekaan.

Ini periode kedua saya ikut jadi tim hore pada acara lomba-lomba HUT kemerdekaan ini. Tahun 2017 lalu pun kegiatan yang sama dilakukan di Taman Menteng.


Ditahun 2018 ini kebetulan tim kami, Natura Office sudah jadi satu. Total Bernogrup dibagi ke dalam tiga tim yang terdiri dari beberapa office, karena office kami tidak jadi satu, jadi beberapa tim yang terpisah ini dikelompokan jadi tiga grup berbeda. Ketiga tim berbeda ini dibedakan dengan kostumnya, tim merah (Natura ada di dalamnya bergabung dengan tim lain), tim putih dan tim hitam.

Saya sih tidak ikut lomba tertentu, hanya kebetulan "dipaksa" ikut tampil dilomba yeal-yeal. Haha, lucu sih ya, ya tapi paling tidak ikut tampil gitu.

Ada tiga perlombaan yang diadakan, lomba pertama itu jembatan goyang, kedua lomba makan kerupuk 'pakai' jempol yang lagi kekinian dan ketiga lomba mindahin tepung dan keempat lomba yeal-yeal. Total dari ketiga lomba itu, tim merah mendapat juara umum kedua. Kemenangan diperoleh dari lomba jembatan goyang dan runner up dilomba makan kerupuk dan yeal.




Berikut beberapa dokumentasi yang bisa saya ambil selama perlombaan. Kebetulan saya menikmati mendokumentasikan suasana di sana dengan smartphone saya, ketimbang ikutan, maklum tahun ini kaki masih pengkor belum sembuh.


Jadi runner up tentunya dapat hadiah. Hadiahnya ya masih sama seperti periode pertama tahun lalu, dapat sekotak isinya snack seperti beng-beng, biskuit nissin, sosis dll. Kebetulan saya dapatnya itu sih.


Ya semoga tahun depan acara serupa bisa rutin dilaksanakan, supaya bisa saling kenal antar office, ya maklum karena office kami juga terpencar sendiri. Buat saya tentunya cuci mata, karena di sini banyak ketemu yang 'baru'. Seperti ada yang jadi target dibeberapa foto yang saya ambil.

Sampai jumpa ditahun depan. Catatan ditahun lalu entah saya lupa catat dimana, karena saya cari koq tidak ketemu ya. Entahlah, mungkin saya lupa mempublishnya atau bagaimana. Keseruan acara serupa ditahun 2017 akan saya posting dikesempatan lain. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar