Hari Pembabtisan Princes Raya

Hari ini 12 Agustus 2018 jadi hari bahagia bagi keluarga kecil adyana, karena hari ini buah hati mereka Rayaditya Adyana Putri tadi pagi telah diterimakan sakramen pembabtisan di Gereja Katolik Paroki Santa Perawan Maria Tak Bernoda, Boyolali.


Meskipun saya tidak ikut dalam momen bahagia ini, ayahnya @waluyaadikiswanto membagikan foto bahagia ini kepada saya. Meskipun kami berjauhan, kami selalu keep contact.


Siang ini, saya ingin menuliskan momen itu di sini, sebagai catatan 'sejarah', ya dilain waktu mengingat-ingat tentang momen ini jadi lebih mudah. Meski tidak banyak foto dokumentasi yang saya peroleh, namun ini cukup. Suatu saat nanti ketika princes sudah besar, dia bisa melihat namanya di sini.

Selain itu, saya juga ingin tahu, siapakah 'Nathania' yang jadi nama babtisnya. Sebelumnya nama 'Elisabeth' dipilih, namun karena sudah banyak yang menggunakan, nama 'Nathania' lah yang dipilih.

Nathania sendiri mempunyai makna karunia Allah, pemberian Tuhan atau hadiah dari Tuhan menurut bahasa Ibrani.

Jadi nama 'Nathania' bukan diambil dari nama santa atau orang kudus. Nama ini diambil karena nama ini bermakna baik, dimana Tuhan memberikan hadiah yang berharga bagi keluarga baru, melalui buah hati yang lahir inilah bentuk karunia Allah sendiri hadir ditengah-tengah keluarga kecil.

Semoga ayah ibunya bisa membimbing karunia Allah ini sesuai kehendak Nya, jadi anak-anak Tuhan, jadi anak baik yang bisa membanggakan kedua orang tuanya dan keluarganya.

Selamat ya princes, berkat selalu untuk mu dari om @cocoper6 ya ... Demi Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar