Farewell Personel Finance & Accounting + Purchasing

Sudah setahun terakhir kami karoke bersama untuk tim finance & accounting plus purchasing. Tahun lalu saya itu masih baru masuk ditim ini, kami karoke di Inul Vista Melawai. Kini dalam rangka perpisahan salah satu personel accounting yang akan 'lulus' dipertengahan Agustus ini kita karokean lagi. Ya, sekalian refresing juga.

Kali ini personel yang ikut ada Lan, Atta, Feb (yang mau 'lulus'), saya, Joe dan Mba Heny. Ya hanya kami yang bisa, soalnya yang lain kepentok akhir pekan bersama keluarga.


Lokasi yang kami pilih adalah di Happy Puppy Permata Hijau. Ya relatif dekat dari kantor, mengakomodir Mba Heny biar bisa ikut. Lagi pula kebetulan saya ada kendaraan. Lan dan Feb bisa nebeng sampai Cipaku dan Atta bisa ikut sampai Antam.

Karokean kali ini kami konsep seperti main games arisan gitu, supaya lebih seru. Jadi sebelum karoke kita menyiapkan 3 lagu untuk dikocok macam arisan, dituliskan disecarik kertas lalu akan digulung layaknya arisan. Nanti akan dikocok, siapa yang mendapat kocokan harus menyanyikan lagu tersebut, bisa atau tidak tetap nyanyi. Nanti kalau score nya dibawah 75, itu dapat hukuman dibedakin.

Dalam permainan ini saya kena bedak, karena saya gagal alias tidak bisa menyanyikan lagu Rockaby. Ya saya lagu bahasa asing bisa dihitung jari, meski nadanya sedikit paham. Akhirnya ya asal bla bla bla, kena deh score nya dibawah batas aman, dicemong deh.

Kami hanya karoke 2 jam saja, meski hari Sabtu waktu panjang tapi ada yang sudah berkeluarga, jadi bagi waktu untuk keluarga. Buat yang bujang ya barangkali ada yang malam mingguan, jadi waktu segitu cukup lah.

Ya menghibur, bisa tertawa dan beryanyi lepas, meluangkan waktu melepas penat. Mungkin nanti tunggu setahun lagi kali baru bisa nyinyong dengan tim ini lagi deh. Buat Feb, yang nanti pertengahan mau 'lulus', selamat merantau di tempat yang baru ya, good luck, keep contact. -cpr-

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Tahun ini terealisasi juga, karokean tim palem, Natura Quantum, edisinya juga ada cita rasa pelepasan gitu deh. Sy buat catatan terpisah ..

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6