Unboxing Telepon Panasonic KX-TS505MX

Bertugas sebagai bagian pembelian itu menyenangkan, bisa beli barang-barang baru, dan nyobain barang baru itu. Meski bukan milik pribadi, tapi buka barang baru itu selalu menyenangkan.

Seperti kali ini, untuk kebutuhan pindahan ke kantor baru, mau tidak mau harus mempersiapkan segala inventaris yang sebelumnya pakai inventaris pinjaman dari 'saudara' harus punya milik sendiri.

Salah satu inventaris yang dibeli itu telepon. Telepon sudah jadi perangkat penting dalam perkantoran. Telepon yang mau saya unbox di sini hanya telepon biasa sih, ya umum digunakan para customer servise. Ya meski hanya telepon biasa, membeli barang terus nyobain itu rasanya sama saja, tetep menyenangkan apapun barangnya.


Telepon yang mau diunboxing ini adalah Panasonic KX-TS505MX. Produk yang saya dapat ini diperoleh dari Tokopedia, dengan harga 160K per unitnya. Di suplier lain offline shop itu 175K, ada pula 165K. Sebenarnya tersedia dengan berbagai warna seperti putih, hitam, abu-abu, merah dan biru. Yang dipilih adalah putih, karena dianggap netral.

Panasonic KX-TS505MX dikemas dalam kotak ukuran. Simpel sih, saat saya buka kotak kardusnya itu tidak ada streofoam atau pembatas lain, hanya dibungkus plastik untuk gagang telepon dan badan teleponnya.


Pertama dibuka ya gagang telepon dulu terlihat, tepat dilipetan kardus di bawahnya ada unit badan telepon dan kabel telepon dan kabel penyambung gagang telepon dan badan telepon, kartu garansi, manual book bahasa Indonesia dan Inggris. Hmm, ternyata telepon Panasonic ini diproduksi di Malaysia lho.


Ketika barang datang sebanyak 9 unit, saya mesti nyobain satu-satu, untuk memastikan unit telepon bisa digunakan dengan baik. Ketika sudah oke, sipp, ya sudah deh saya berikan stamp 'received'. Ya sekian unboxing dari unit telepon Panasonic KX-TS505MX.cpr.

Posting Komentar

0 Komentar