Unboxing Mi Power Bank 2 10000mAh

Baru-baru ini media sosial dan jaringan pesan pribadi (chat) diramaikan dengan tersebarnya video orang yang terbakar di sebuah pusat perbelanjaan. Catatan yang disebarkan menyertai video tersebut akibat 'ulah' power bank. Untuk kebenaran dari kejadian itu saya juga kurang paham. Tapi, coba baca saja berita di bawah ini.


Omong-omong soal power bank, hari ini saya dapat rejeki sebuah power bank. Awalnya saya tida tahu paket yang datang pada saya ini power bank apa, merk apa, berapa kapasitasnya. Saya baru tahu setelah saya melakukan unboxing.


Box yang saya terima dipaking cukup kompak, dan setelah saya buka taraa, ini dia isinya, sebuah power bank merk Xiaomi dengan kapasitas 10.000mAh. Cukup besar dan bisa dikatakan standarlah untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari.

Tapi yang jadi pertanyaan saya, apakah ini power bank asli Xiaomi? Maklum saja, banyak kan sekarang barang EOM, yang hanya 'pakai pinjam' nama Xiaomi. Maklum lah, kalau barang KW atau menyerupai barang ORI kualitasnya jauh dari cukup.


Mi Power Bank 2 10000mAh ini dibungkus dus yang cukup kompak, cenderung simpel sih menurut saya. Untuk di dalamnya, saya buka dan saya hanya temukan satu unit power bank kapasitas 10.000mAh berwarna silver dan sebuah kabel USB standar untuk pengecasan berwarna putih. Kabel USB nya pendek banget, ya maklum untuk kebutuhan charger. Selain itu ada tambahan note panduan penggunaan produk.


Hanya itu saja sih yang ada dalam dus, tidak ada lagi yang lain. Hmm, untuk bagaimana pengalaman menggunakan power bank ini, mungkin di catatan saya yang lain akan saya sampaikan, mungkin tidak di sini.

Sekian unboxing saya untuk Mi Power Bank 2 10000mAh silver, inilah yang akan jadi power bank pertama saya, menemani keseharian saya sebagai comuter. Bye.cpr.

Posting Komentar

0 Komentar