Menunggu Kamu | Anji - Hanin Dhiya - Chintya Gabriella | Seveenteen

Setelah beberapa waktu yang lalu saya dibuat cinta dengan lagu "Dia", kini ada satu lagu lagi yang Anji bawakan, berjudul "Menunggu Kamu".

Ilustrasi

Pertama kali dengar musik dan liriknya saya langsung dibuat tertarik dan nyaman ditelinga. Hingga akhirnya saya kepo, untuk mendegarkan lirik demi liriknya. Mengisahkan tentang apa sih?

Ternyata lagu ini mengisahkan tentang penantian seseorang menunggu kekasih hatinya, yang tengah pergi, entah bertugas atau apapun itu, yang jelas kekasih hatinya sedang pergi. Tapi berhubung lagu ini dijadikan OST Jelita Sejuba, tentang istri seorang prajurit yang ditinggal bertugas. Nampaknya lagu ini cocok untuk tema tersebut.


Seperti biasa, saya akan tautkan link video klip dari lagu ini dicatatan saya ini, untuk mempermudah saya menemukan dan mendengarkan lagu ini.

Lagu ini sangat cocok didengarkan para kekasih yang menunggu pujaan hatinya pulang, ya agar setidaknya tidak terpengaruh sama pebinor atau codot-codot (baca: kampret) di luar sana yang berkeliaran, yang mengincar kehausan para istri kesepian. Selalu berpikir positif dan nikmati kesepian dan kesendirian dengan kegiatan produktif, untuk menghalau pebinor dan codot-codot.

Lagu ini enak didengarkan, melow dan cocok buat saat teduh, sambil duduk di beranda sambil minum secangkir coklat panas.

Selain cocok buat istri prajurit yang sedang menunggu pasangannya kembali dari tugas, lagu ini juga cocok buat pasangan yang menjalani hubungan LDR.

Lagu ini juga coba dicover oleh Hanin Dhiya, tak kalah bagus dengan dibawakan Anji, Hanin Dhiya membawakan lagu ini penuh perasaan. Memang lagu ini lebih cocok dinyanyikan oleh cewek, karena memang sesuai dengan lirik lagu ini.



Ada juga Chintya Gabriella yang mencoba cover lagu "Menunggu Kamu", dengan warna yang berbeda, akustikan, Chintya coba membawakan lagu ini dengan gaya berbeda. Coba deh dengarkan sekalian:


Nah, ternyata lagu dengan judul yang sama "Menunggu Kamu" juga pernah dibawakan oleh Seventeen. Meski judulnya sama, tapi kedua judul ini punya musik dan lirik yang berbeda, kesamaannya hanya pada judul dan maknanya "menunggu". Untuk itu saya coba juga sharekan dicatatan ini.


Sekarang tinggal mau pilih dengarin Menuggu Kamu yang mana, versinya Anji, Hanin Dhiya, Chintya Gabriella atau Menunggu Kamu dari Seventeen. Selamat mendengarkan ya ;p, buat yang sedang menunggu, sabar-sabar ya.cpr.

Posting Komentar

12 Komentar

  1. Karena lagunya enak kali jadi banyak yang ingin mendengarkan serta melantunkannya dan saya pun sangat menyukai lagu yang dituliskan diatas..😄😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya malah baru Sabtu kemarin dengar bang, pas tmn kantor muterin lagunya. Karena kepo akhirnya dengerin sendiri dan, pas aja ditelinga. Makanya tak masukin sini deh. Kalau cari gak repot gitu hehehe

      Hapus
  2. Aku baru tau lagunya dari artikel mas Cocoper ini.
    Coba ntar kudengerin via Youtube.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dengerin, enak yang mana, yg asli Anji atau yang cover nya. Feel inti cerita sih cwe lebih sering menunggu drpd cwo. Tp suara hati cwo bs diwakili oleh Anji.

      Hapus
  3. Komplit ya sekarang blog ini nge-review lagu juga :). Keren Mas !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gk jg si mas @didy, itu lagu khusus yang easy listening :p

      Biar sy jg cri lagunya gampang, krn ada di catatan pribadi hehehe

      Hapus
  4. VERSI HANIN DEH, SELALU JUARA

    Aku fans beratnyaaa
    Semua lagu yang dia cover langsung suka, walau terkadang sering versi aslinya aku nggak suka hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suaranya mantab memang, natural banget dia :p
      Tidak salah kamu pilih dia 👍

      Hapus
  5. Cocok buat para pasangan LDR ya.. Dulu sempat LDR juga jadi tau rasanya menunggu :D ..

    Btw udah sering denger lagu ini tapi baru tau judulnya "menunggu kamu" :V

    -Traveler Paruh Waktu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar, buat yang LDR'n ;p cocok banget, feelnya dapat

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6