Jawaban Catatan Sebelumnya "Menunggu Kamu" dalam Sebuah Lagu

Beberapa waktu yang lalu saya posting lagu enak, yang dibawakan oleh Anji, yang merupakan salah satu OST dari film Jelita Sejuba. Lagu enak itu berjudul "Menunggu Kamu". Lagu itu mengisahkan tentang seseorang yang menunggu kekasihnya pulang dari 'pergi' yang jauh.


Nah lagu dengan tema yang sama pun pernah dinyanyikan oleh Seventeen dengan judul yang hampir mirip, dengan lagu berbeda. Nah dari kedua lagu tersebut, bisa dijawab oleh kedua lagu yang kebetulan juga saya sukai.

Lagu itu adalah dari milik Pasto, berjudul Aku Pasti Kembali dan lagu milik Andra & The Backbone yang berjudul Tunggu Aku.

Untuk lagu pertama, milik Pasto saya pernah buatkan postingannya di blog saya ini, karena waktu itu kebetulan sedang pas aja feelnya dengan lagu itu, jadi ya biasalah mengikuti suasana hati saat itu saya postingkan catatan tentang lagu itu, bisa baca catatan itu di bawah ini. Lebay sih kalau baca catatan itu, tapi ya itu dulu, ketika saya belum dewasa. hahaha


Nah dicatatan itu saya hanya postingkan lirik saja sih, tidak saya tautkan link video klip terkait. Untuk itu dalam postingan ini saya tautkan video klip yang pas, ya setidak bisa jadi bahan lebay-lebay dikit buat yang masih merasa muda. Cekidot video klipnya di bawah ini:


Untuk lagu kedua ini, milik Andra & The Backbone, berjudul Tunggu Aku. Ya, menurut saya lagu ini cocok untuk menjawab keraguaan serta jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dalam lagu Menunggu Kamu. Sebenarnya sih ada juga lagu lain yang bisa jadi jawaban, tapi kebetulan yang pernah saya dengar dan cocok ditelinga ya baru dua lagu ini.

Berikut ini saya tautkan video klipnya, untuk menemani lebay-lebay masa muda. Cekidot videonya di bawah ini yak:


Nah, jadi buat mereka yang menunggu kekasihnya yang jauh di sana, yakin sajalah dia pasti akan kembali koq kalau memang sayang sama kamu. Soalnya melalui lagu-lagu yang sudah pernah diciptakan ini, merupakan kisah refleksi hidup yang umum terjadi. Jadi sebelum kamu ngrasain 'menunggu' sudah ada yang pernah mengalaminya, jadi kamu tidak sendirian koq. Buat yang ditunggu, sebelum kamu ngrasain ditunggu, sudah ada yang ngerasain ditunggu juga koq. Jadi, nikmati saja pengalaman indah ini ya. #sotoy.cpr

Posting Komentar

0 Komentar