Unboxing Shopee Package Zealot B570

Sedih sekaligus senang sih kedatangan paket satu ini. Sedihnya, karena baru kemarin datang si "merah", eh belum genap dua minggu sudah "budeg sebelah", alias rusak.


Kali ini saya mau unboxing paket baru lagi. Meski kedatangan paket ini cukup lama, 2-3 hari sih dari tanggal transaksi, tapi tidak apa masih on schedulle.

Paket kali ini berisi sebuah headphone "lagi", yups menggantikan si merah yang pensiun sangat dini. Dikemas kotak mengikuti kemasan box unit, hanya dibungkus plastik hitam saja, tanpa pengaman bubble wrap atau semacamnya. Beratnya relatif ringan, sedikit lebih berat daripada si merah sebelumnya.


Ketika saya buka, box Zealot B570 tampak berwarna hijau muda dengan kombinasi putih dan mika tembus pandang. Box nya kurang bagus, gampang penyok, gak bagus buat dikoleksi, kemungkinan habis saya unbox ini akan saya buang.

Oh iya, dalam paket pembelian ini selain unit headphone Zealot B570 dibundling juga power bank ecek-ecek, ala-ala Samsung. Packaging-nya nampak meyakinkan sih, tapi setelah saya unboxing terlihat kualitasnya alakadarnya.

Dalam kotak Zealot B570 berisi unit headphone, kabel usb charger (tanpa adaptor), buku petunjuk berbahasa China. Hanya itu saja yang saya dapatkan dari paketan kali ini yang dibandrol Rp 176.000,- dari harga Rp 200.000,-. Berbeda dengan paketan unit yang sama, yang saya lihat di youtube, masih dapat set kabel aux 3,5 mm.

Sepertinya itu dulu yang bisa saya bagikan. Untuk review dan testimoni pakai si hitam ini akan saya sajikan di catatan lainnya. Okay, saya cukupkan.cpr.

Posting Komentar

0 Komentar