Mantene "Cah Ayu"

Selamat menempuh hidup baru ya, buat "cah ayu", alias Wahyu Nur Aini dan Misbachul Fathi. Semoga jadi manten "samara", jadi keluarga yang bahagia dan dimampukan untuk menyelesaikan semua rintangan sampai maut memisahkan, ojo melu-melu pasangan masa kini. Pokoke langgeng terus sepanjang masa.

Memang, dasarnya cantik, partner kerja ku ini memang ayune pool. Beruntunglah Mas Fathi ini bisa mempersunting cah ayu.

Pertama kenal, ketika pertama kali saya bergabung di kantor yang baru, saya melihat fotonya cah ayu ini mirip Gita Gutawa, ya gingsulnya, rambut panjangnya yang lurus, mirip menurut saya. Saya memang nge-fans sama Gita Gutawa, karena parasnya yang ayu, imut, pintar, berbakat dan suaranya yang bagus. Sampai saya mengidamkan punya anak seperti Gita ini. Ternyata, yang dikabulkan punya teman kerja mirip seperti Gita Gutawa, ya gak apa-apa, saya tetap senang.

Hari ini pas diresepsinya, di pelaminan saya lihat memang sekilas ya mirip-miriplah. Ya bisa berbeda dengan yang lain, yang melihat dari sudut pandang berbeda. Tapi buat saya tetap mirip, kalau pun "maksa", nggap saja #gitagutawakw, meski kw tapi kw super. Ya, kalau lihat #gitagutawamanten ala pasuruan, ya ikih. Hahahaha


Sebagai teman, saya ikut senang, bisa hadir diresepsi "cah ayu", karena memang sejak awal sudah "diancam", harus datang. Padahal sempet bingung juga mau ke Pandaan bagaimana, naik apa, belum lagi soal cutinya pun belum ada. Tapi beruntung, memang pas kebetulan dapat tugas ke Pandaan, jadi bisa datang di resepsi.


Ya syukurlah acara sejak akad hingga resepsi lancar, semoga juga dimudahkan dilancarkan ke depannya. Seperti harapan dan doa diawal tadi, semoga terkabul amin.

Catatan ini oleh-oleh saya dari Pandaan. Saya simpan di sini, supaya bisa jadi bahan nostalgia dimasa yang akan datang. Sekali lagi happy wedding ya.cpr.

Posting Komentar

0 Komentar