Resolusi Seorang $cocoper6 Ditahun 2018

Membuat resolusi jadi sesuatu yang aneh pada awalnya, dan untuk seorang $cocoper6, membuat catatan to do list untuk itu, adalah aneh. Tapi, tidak ada kata terlambat untuk mencoba.

Banyak hal yang mendorong untuk melakukan itu. Beberapa catatan terakhir yang saya posting menjelang akhir 2017, membuat saya mampu untuk membuat sesuatu yang berbeda.

Catatan-catatan tersebut jadi motivasi saya secara tidak langsung untuk mencoba sesuatu yang baru, jangan takut dan cemas untuk mencoba, gagal biasa, tapi terus mencoba. Ingatlah siapa yang saya punya. Itulah kuncinya.

Atas dasar itulah, saya coba catatkan beberapa resolusi saya untuk tahun 2018.


Harapannya saya bisa mewujudkannya. Semua bermulai dari hari ini, dan kuawali tahun baru ini dengan Doa. Selamat tahun baru 2018, dengan semangat, saya tatap tahun ini dengan berpegang pada Tuhan sebagai penopangku. Semoga Tuhan selalu memberkati semua usahaku. Amin. Happy New Year.cpr

Posting Komentar

0 Komentar