Kucing LGBT, Bentuk Perilaku Menyimpang ala Binatang

Fiuh, pagi ini seusai mandi, saya disuguhkan pemandangan aksi LGBT hewan. Mentang-mentang sebelah kamar kos saya itu diduga dihuni penganut LGBT (gay), sepertinya hewan satu ini sudah tertular perilakunya. Hewan yang saya maksud ini kucing.

Itu lho, kucing "sapi" yang pernah juga saya posting di sini, karena kebetulan dia sok akrab gitu sama saya.  Tapi tidak sangka, ternyata si sapi itu penganut paham LGBT, shock saya lihat adegan tak senonoh di pagi hari.

Saya tahu dan yakin sekali si sapi itu kucing jantan, bahkan saya periksa kembali jenis kelaminnya after saya pisahkan tindakan tak senonoh itu, tapi sebelumnya saya ambil dokumentasinya dulu sebagai bukti perilaku menyimpangnya. Dan memang si sapi ini berjenis kelamin jantan. Herannya, mau-maunya ditindih sama kucing yang juga jantan. Herannya lagi, si kucing jantan ini entah buta atau emang orientasinya sudah sejenis, jadi sulit membedakan jantan dan betina. Mungkin, bawaannya lihat lubang pengen aja dimasukin.


Bisa dimaklumi sih, namanya hewan, tidak punya akal dan pikiran sempurna seperti manusia yang jelas bisa membedakan suatu gender/ jenis kelamin tanpa harus melihat organ kelaminnya. Mungkin hanya manusia yang "sakit" saja yang tidak punya kesensifitasan akal dan pikiran untuk membedakan gender, bagi mereka yang sakit ini semua sama, yakni asal "berlubang".

Sebelum melihat kucing gay ini, saya sudah sering melihat kambing, domba yang orientasi sejenis juga. Biasalah kalau menjelang kurban, banyak itu pedagang hewan di pinggiran jalan, menjajakan ternaknya. Sering itu ada sesama kambing, domba jantan pun melakukan hubungan sejenis, jelas-jelas ada gandol-gandolnya, eh masih juga diembat. Mungkin ya, dia pikir, "ah gue sebelum mati, cari enak dulu ah." Hmm, tak pikir-pikir, apa layak ya itu hewan habis buat dosa dikonsumsi. #kacau

Soal LGBT memang lagi mencuat beberapa tahun terakhir, eksistensi mereka sepertinya sedang ingin diakui. Okelah kalau sekedar mengakui ada, tidak masalah, itu seperti penyakit yang perlu disembuhkan. Namun ketika menuntut legalisasi komunitas mereka, sepertinya Indonesia harus tegas untuk hal ini. Semua agama pun meyakini hal sama, bahwa hanya ada hubungan yang sah antara pria dan wanita dalam bingkai sebuah pernikahan sah. Kisah cinta itu adalah antara dua insan yang berbeda jenis, bukan sejenis.

Kembali ke si sapi tadi. Kedua kucing itu sepertinya saudara, karena warna bulunya kombinasi hitam putih. Dulu waktu awal saya mulai tinggal di kos ini, keduanya sering bersama, hanya yang warna dominan hitam lebih sering berkelana. Sayangnya, berkelana dan bergaul dengan lingkungan yang salah.


Sebenarnya tidak hanya hubungan sejenis terjadi sini, hubungan pedofilia kucing juga terjadi. Kucing yang masih anakan, betina, itu sudah jadi inceran pejantan di sini. Ya tapi wajar, mereka binatang, apapun bisa mereka lakukan, karena tidak berakal, mereka hanya punya insting, animal insting. Nah, jika manusia berlaku seperti itu, apakah masih layak disebut manusia? Jika anda seperti itu, berarti anda adalah binatang.

Ya kisah kucing LGBT dan pedofilia di kosan saya ini adalah contoh bentuk kebinatangan. Jadi, jika ada penghuni kosan yang berperilaku seperti itu, bisa dipastikan termasuk kelompok binatang, ya kalau mau lebih halus, "kucing".

Semoga bisa jadi pemahaman kita, ingat, eling, ingat kodrat manusia sesungguhnya, jika mulai punya pikiran untuk menyimpang. Kita berakal budi, dilahirkan sebagai manusia, hendaklah berperilaku seperti manusia dan jangan seperti binatang, apapun alasannya bahkan hingga mengatasnamakan hak asasi manusia. Jadi lakukan hak mu sebagai manusia, jika menuntut sebaliknya jangan gunakan HAM sebagai alasan membenarkan perilaku menyimpang mu.cpr

Komentar

  1. Senangnya baca berita sore ini, pelaku gay tertangkap dikandangin di Depok #bagoos, krn menyebarkan video gay ny untuk open jasa seks gay. Mudah-mudahan salah satunya antek2 yang di sebelah. Biar dibersihkan saja dari dunia paham LGBT ini.

    https://m.detik.com/news/berita/d-3825891/pemeran-video-porno-gay-buka-layanan-seks-di-twitter?_ga=2.63652589.310984925.1514640212-455181285.1506297971

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6

Postingan populer dari blog ini

Sani Dewa Pelindung Saturnus

Trip Balik, Mof – Makassar – Surabaya – Cirebon (1)

Pengadilan dan Kejaksaan Negeri untuk Proses Ambil Sitaan Tilang