Tentang Dragon Ball Super Part 4

Kembali melanjutkan episode DBS selanjutnya, kali ini saya akan bercerit sedikit tentang #74 dan #73. Episode ini sebenarnya masih membahas cerita hiburan saja menurut saya. Garis besar, cerita di dua episode ini membahas tentang Gohan dan keluarganya, Gohan jadi artis main film dengan Great Saiyaman –nya.
Sumber: Google.com
Awal cerita dimulai dari si polisi luar angkasa sedang membawa makluk asing (penjahat antargalaksi) watagash. Watagash ini merupakan makluk mirip organisme sel satu berekor yang dapat meningkatkan energi jahat makluk hidup. Semakin besar energi jahat dalam diri makluk hidup, makan akan dengan mudah watagash melipatgandakan energi negatif tersebut.

Di bumi, Satan dan aktor sombong bernama Barry Khan sedang mmbuat proyek film layar lebar Great Saiyaman vs Satan. Videl, Pan dan Gohan diajak ikut melihat proses pembuatan film ini. Di sinilah petualangan Gohan di dunia akting dimulai.

Gohan yang melihat stunt man harus memerankan adegan berbahaya, akhirnya menawarkan diri untuk menggantikan. Adegan diperankan Gohan dengan mudah, karena Gohan adalah Great Saiyaman yang asli. Di sisi lain, Barry Khan menganggumi Videl, tapi sayangnya Videl menolak mentah-mentah, hal ini membuat Barry Khan tersinggung dan berniat balas dendam.

Barry Khan menskenariokan skandal untuk Gohan, terkesan Gohan selingkuh dengan lawan mainnya si Amaguri Cocoa yang seorang idol girl. Namun skenario Barry ini tidak menggoyahkan kepercayaan Videl pada Gohan. Barry pun akhirnya menerima malu yang kedua kalinya, membuat emosinya memuncak. Saat itu watagash ada di dekat Barry dan memanfaatkan tubuh Barry menjadi monster.

Akhirnya Barry monster ini bertarung dengan Gohan, adegan pertarungan ini diabadikan menjadi film. Watagash berhasil dikalahkan dan ditahan kembali. Bumi kembali damai. Barry Khan tetap dikondisikan sebagai pemeran dari Great  Saiyaman. Identitas Gohan sebagai Great Saiyaman tetap dirahasiakan, hanya Amaguri Cocoa tahu ketika menguping obrolan Gohan dengan Bulma.

Cerita hiburan ini ada di episode #73 dan #74. Bagi yang belum nonton coba tonton saja dulu. Untuk episode selanjutnya sepertinya masih menceritakan cerita hiburan lagi. Saya tidak tahu si pengarang DBS ini mau menyajikan cerita yang seru di episode yang akan datang, melihat spoilerdari youtube, yang menampilkan munculnya beberapa dewa penghancur. Tapi belum tahu bagaimana jalan ceritanya, mari kita tunggu saja. Cpr.

Posting Komentar

0 Komentar