Liburku Sepanjang Gerbong Serayu

Akhirnya tiba juga hari ini, tanggal 15 Mei 2015. Sebenarnya sudah dimulai sehari sebelumnya. Karena hari ini bisa menikmati libur yang cukup panjang. Mulai dari Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu, ini baru namanya "long weekend".

Dibandingkan bulan-bulan lain dalam setahun, bulan Mei lah yang menawarkan hari libur yang relatif lebih banyak dalam satu bulan, kemudian pemilihan hari liburnya pun tepat di hari kerja normal. Itulah yang membuat Mei selalu berbeda dari bulan lain. Bagi saya hal ini sangat amat menyenangkan, karena buat saya libur yang paling menyenangkan adalah ketika yang lain masuk seperti biasa dan saya libur sendiri. Jadi kalau mau pergi refresing tidak terganggu orang lain, yang justru menambah hiruk pikuk. Bayangkan saja, weekend Sabtu-Minggu niatnya mau refresing ke tempat wisata tapi isinya penuh berjubel manusia, bukan bikin otak rileks malah buat stres melihat kerumunan manusia.

Tanggal 15 ini saya ada plan travelling ke kota "mendoan", Purwokerto. Tidak hanya travelling sebenarnya, karena saya kesana untuk menghadiri acara wedding teman seperjuangan, yang akan dilangsungkan tanggal 17 Mei 2015. Sambil menyelam minum air, ya sekalian nostalgia juga di sana. Memang beberapa waktu lalu sempat juga menyambangi Purwokerto, tapi hanya sampai di stasiun saja transit. Harapannya kali ini bisa sedikit berkeliling nostalgia. Nah kebetulan untuk menuju kota "mendoan" ini saya naik kereta jawa Serayu, jadi judul postingan yang saya pilih "liburku sepanjang gerbong serayu", biar matching aja sih.;0

Baiklah kalau begitu, sekarang saya mau berkemas, siap-siap untuk berangkat. Semoga lancar sejak berangkat, di sana dan hingga kembali ke Jakarta-Depok. Happy nice weekend, and happy prepare wedding for DS and AWK (170515). Cpr

Posting Komentar

0 Komentar