Mimpi: Mobil Pinjaman Hilang

Ingin tertawa jika mengingat mimpi ini. Ini mimpi yang saya ingat ketika pagi pada tanggal 2/10, entah mimpinya itu tanggal 1/10 atau sudah masuk pagi harinya. Mimpi ini saya ingat pada pagi harinya, dan saya merasa aneh dengan mimpi ini. Sudah cukup lama juga saya tidak pernah mencatat soal mimpi yang saya alami, kebetulan mimpi yang ini masih saya ingat, meski sudah beberapa hari berlalu.

Mimpi ini adalah tentang mobil yang saya pinjam hilang. Mungkin ini mimpi karena dilatarbelakangi oleh keinginan saya ingin menyetir mobil, secara saya sudah punya SIM A, namun belum ada kesempatan untuk mengendarai mobil sendiri. Nah mungkin apa yang saya inginkan itu coba direalisasikan didalam mimpi. Memang sih di mimpi saya itu, saya sama sekali tidak mengendarai mobil. Yang buat unik mimpi ini menyangkutpautkan dengan seorang Imam, jadi pelaku pencuriannya adalah seorang Imam, seorang ketua yayasan dari sekolah keagamaan.

Begini ceritanya, seting lokasinya sepertinya itu di yayasan dimana saya bersekolah sewaktu TK-SD-SMP. Suatu waktu saya meminjam sebuah mobil sedan berwarna kuning pudar pada sebuah teman, temannya teman saya, bisa dibilang sih temannya 'mantan', yang membantu saya memasukan kerja di awal bulan Oktober ini. Mobil yang saya pinjam itu kebetulan terpakir di sebuah halaman sekolah, tepatnya di bawah pohon. Suatu waktu saya mau memakainya, tetapi saya kaget ketika mencari mobil itu. Kemana-mana saya mencarinya dan tidak menemukannya. Sampai akhirnya saya menyatakan bahwa mobil pinjaman saya ini hilang dicuri.

Sambil mencari, entah kenapa perhatian saya tertuju pada kantor guru di sebuah yayasan. Saya langsung mendatangi kantor itu dan langsung mencari ketua yayasan di sana, entah kenapa tanpa tedeng aling-aling saya langsung menunjuk ketua yayasan yang ternyata seorang Iman sebagai pelaku pencurian mobil pinjaman itu. Ya anehnya lagi si Imam itu diam-diam saja saya tuduh begitu, dan malah mengaku. Situasi saat itu saya benar-benar emosi, saya marah-marah di sekolah itu, sampai jadi perhatian banyak orang. Satu hal yang Imam itu bilang, nanti akan dikembalikan. Tapi sampai beliau mengucapkannya, mobil itu tidak bisa saya lihat. Tapi dengan jawaban itu saya sudah merasa cukup, dan akhirnya saya keluar dan berpikir bagaimana menjelaskan kepada si pemilik mobil.

Tidak lama saya ingin mencari si pemilik mobil, saya terbangun dari tidur. Ya beginilah yang bisa saya ingat dari mimpi saya ini. Entah apa arti dari mimpi saya ini. Tapi saya yakin ini ada maksudnya, karena apa yang saya bawa dalam mimpi ini. Entahlah itu apa, biarlah jadi rahasia Tuhan. Sekian catatan mimpi yang bisa saya catat. Sampai jumpa di catatan mimpi saya dilain waktu.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Goodday sir, Mbak.

    Jembatan keuangan pinjaman perusahaan telah membuka kesempatan bagi semua pelanggan yang membutuhkan bantuan keuangan yang serius, kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga yang rendah 3% dan kami hanya menawarkan mata uang seperti Euro, dolar dan pound untuk membayar semua tagihan Anda dan mendapatkan bisnis memulai. orang yang tertarik harus menghubungi kami melalui email: info.bridgesoffer@gmail.com untuk
    informasi lebih lanjut.

    Nama lengkap:
    Alamat:
    negara:
    Jenis kelamin:
    Jumlah:
    Durasi:
    Telp:
    pekerjaan:

    Terima kasih dan Tuhan memberkati.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6