First Day in Oktober

Akhirnya bulan September yang paling kelabu, dan paling mengecewakan dalam hidupku berlalu dengan segala kenangan yang buruk namun akan selalu kuingat sampai aku pulang. September kulalui dengan segala yang menyedihkan. Sekarang Oktober sudah datang, harapanku bulan ini bisa lebih baik dari bulan yang lalu.

Di awal bulan ini pertama aku menjalani aktivitas rutin ku, back to work. Hari ini aku memulainya dari nol, ya untuk pekerjaan, pekerjaan yang baru, yang sepertinya lebih sesuai dengan yang aku inginkan, berkutat dengan berkas-berkas. Harapanku di sini aku bisa menikmatinya, tanpa terganggu masalah hati yang nampaknya tak akan selesai.

Sedikit review ke beberapa tahun ke belakang sejak Naturality mulai eksis di dunia maya. Saya jarang membuat postingan di bulan Oktober. Baru tahun 2013 ini saya membuat postingan awal dan aku harap bisa melanjutkan postingan untuk bulan ini sama seperti bulan-bulan lainnya. Saya lihat di time line blog, untuk 2011 dan 2012 tidak ada postingan di bulan Oktober. Untuk itu di tahun ini, saya harap bisa memberikan sesuatu yang berbeda. Mengingat proses yang sudah baik di tahun ini, hampir setiap bulan saya rutin memposting. Tinggal sisa tiga bulan lagi dengan bulan ini, saya harap saya bisa menyempurnakannya, sehingga ada kebanggan di tahun 2013 untuk pencapaian blog saya.

Kemungkinan juga di bulan-bulan ke depan, postingan [Diary] akan terus saya posting di sini, ya meski agak mengganggu keumuman blog ini tapi tidak apalah, toh blog ini juga blog pribadi, jadi apa yang ingin aku tuliskan ya suka-suka saya saja. he3x ... Kalau ada informasi menarik itu juga sebenarnya kutujukan untuk diri saya, kecuali share informasi mungkin bisa dimanfaatkan. Sekian catatan di awal Oktober ini, setidaknya ini bisa jadi pembuka diawal bulan. Selamat berkarya di bulan Oktober ;)

Posting Komentar

0 Komentar