Ronnie Sianturi - Ku Tak Akan Menyerah

Kini ku mulai sadar, bagaimana harusnya menjalani hidup ini, kepada siapa kita berpegang dalam hidup selain pada Tuhan. Refleksi ini muncul ketika kita mulai jatuh, menyadari kesalahan sebelum terlambat lebih baik. Karena tidak ada kata terlambat mengenal Tuhan. Melalui lagu-lagu rohani dan doa yang dipanjatkan ku memperoleh kekuatan yang tak kasat mata, Dialah Tuhan, melalui Putera-Nya Yesus, kita manusia dibuat untuk selalu dekat pada-Nya. Tuhan ternyata sumber kekuatan yang sejati, sumber kekuatan ketika kita tidak punya apapun untuk dipegang.

Ada beberapa lagu rohani yang jadi sumber kekuatan dan penyejuk hati. Salah satunya akan saya tuliskan di postingan ini. Lagu ini dinyanyikan oleh Ronnie Sianturi, berjudul Aku Tak Akan Menyerah. Saya merasa butuh akan lirik lagu ini, saya akan coba tuliskan di sini, suatu waktu saya membutuhkannya saya tinggal membuka blog pribadi saya ini.


Ku Tak Akan Menyerah

Dalam segala perkara, Tuhan punya rencana
Yang lebih besar dari, semua yang terpikirkan
Apapun yang Kau perbuat, tak ada maksud jahat
Sbab itu kulakukan, semua dengan-Mu Tuhan

Reff:
Ku tak akan menyerah, pada apapun juga
Sebelum ku coba smua yang ku bisa
Tetapi ku berserah kepada kehendak-Mu
Hatiku percaya Tuhan punya rencana

Apapun yang Kau perbuat, tak ada maksud jahat
Sbab itu kulakukan, semua dengan-Mu Tuhan

Reff:
Ku tak akan menyerah, pada apapun juga
Sebelum ku coba smua yang ku bisa
Tetapi ku berserah kepada kehendak-Mu
Hatiku percaya Tuhan punya rencana

Ku tak akan menyerah, pada apapun juga
Sebelum ku coba smua yang ku bisa
Tetapi ku berserah kepada kehendak-Mu
Hatiku percaya Tuhan punya rencana
Percaya ...

[overtone]
Ku tak akan menyerah, pada apapun juga
Sebelum ku coba smua yang ku bisa
Tetapi ku berserah kepada kehendak-Mu
Hatiku percaya Tuhan punya rencana

Ku tak akan menyerah, pada apapun juga
Sebelum ku coba smua yang ku bisa
Tetapi ku berserah kepada kehendak-Mu
Hatiku percaya Tuhan punya rencana
Hatiku percaya Tuhan punya rencana

Percayalah pada-Nya, semua akan indah pada waktunya. Karena Dia yang punya andil dan tangan-Nya lah yang membentuk kita. Amin.

Posting Komentar

1 Komentar

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6