Panbers - Gereja Tua

Ada lagi lagu yang enak dan asyik untuk didengarkan, meski bukan lagi yang lahir dimasa saya, namun lagi ini asyik didengarkan untuk sepanjang masa, liriknya sederhana dan mengena bisa jadi sarana nostalgia. Meski tidak mengalami seperti yang dialami kisah yang ada dilagu ini tapi paling tidak ada sedikit kemiripan.

Lagu ini berjudul Gereja Tua yang dipopulerkan oleh Panbers. Buat orang tua kita yang hidup dijamannya pasti mengenal lagi ini, dan jadi lagu kenangan buat mereka. Buat kita yang muda-muda ini sekedar menikmati dan mengamini bahwa lagu ini enak dan asyk didengarkan. Oleh karena itu saya coba cari liriknya dan saya catatkan di sini. Banyak sih laman di internet yang menampilkan lirik lagu ini, tapi saya ingin punya catatan pribadi, jadi ketika saya membutuhkan lirik lagu ini, mesin Google akan mempermudah saya menemukan catatan ini. Monggo disimak:

Gereja Tua
by Panbers
Masihkah kau ingat waktu di desa
Bercanda bersama di samping gereja
Kala itu kita masih remaja
Yang polos hatinya bercerita

Waktu kini tlah lama berlalu
Sudah sepuluh tahun tak bertemu
Entah dimana kini kau berada
Tak tahu dimana rimbanya

Reff:
Hanya satu yang tak terlupakan
Kala senja di gereja tua
Waktu itu hujan rintik-rintik
Kita berteduh di bawah atapnya
Kita berdiri begitu rapat
Hingga suasana begitu hangat
Tangan mu kupegang erat-erat
Kenangan itu slalu ku ingat

Biarpun saat ini kau telah berdua
Itu bukanlah kesalahan mu
Ku hanya ingin dapat bertemu
Bila bertemu puaslah hati ku
Bila bertemu puaslah hati ku

Posting Komentar

0 Komentar