Orange Dihajar Terus

Cerita lainnya dari anggota kucing yang lain datang dari orange. Sejak saya tinggal pulang itu, si orange kerap mendapatkan intimidasi dari kucing pejantan di sekitar situ. Kucing pejantan ini sepertinya sedang memperluas areanya, dan mau mengambil area si orange. Nah karena itu, orange kerap jadi bulan-bulanan kucing pejantan ini. Waktu saya pulang saya dapati ada luka disisi kuping bagian atas. Nampak lukanya sudah mengering, eh Jumat pagi si orange dapat serangan lagi dan pipi di bawah telinganya mengalami luka cakar.
Kasihan sekali rupa si orange, nampak hidupnya tidak tenang. Orange selalu berusaha mencari tempat untuk melarikan diri. Orange juga nampak tidak nyaman jika berkeliling area kosan.
Orange lagi merana


Luka di bawah telinga, orange lagi makan

Melihat masalah ini, ada rencana saya dan anak kos untuk meracuni si pejantan yang mendominasi ini. Karena tingkahnya sudah mengganggu kententraman dunia kucing, terutama kucing-kucing peliharaan kami. Waktu eksekusi belum ditentukan, tapi rencananya sudah ada, tinggal kami memantabkan hati untuk melakukan eksekusi, sebelum semuanya bertambah parah. Kasihan nasib si orange kalau begitu terus. Lalu kedepannya si kancil 2 juga bisa dapat masalah, karena dia adalah kucing jantan. Dengan bertambah besar usia si kancil 2, semakin rentan juga terhadap persaingan, dan hal ini harus dicegah. Kasihan melihat ada kucing yang luka parah akibat berkelahi, dan saya mencegah itu, meski hal ini melawan hukum alam dunia binatang.
Sekian report catatan yang bisa saya share mengenai kondisi hewan peliharaan ku di Yulimar. Informasi lainnya saya sampaikan di catatan berikutnya.

Posting Komentar

0 Komentar