My Work Table

Ah menyebalkan sekali, perasaan saya sudah buat postingan tentang hal ini kemarin, ketika saya menceritakan bahwa saya sekarang sudah punya meja kerja, up's meja belajar tepatnya. Saya biasa membuatnya di ScribeFire, cuma karena saya lupa dengan versi ScribeFire yang saya gunakan ini berbeda dengan yang saya gunakan dulu di Firefox. Jadi draft postingan yang sudah saya buat kalau ditutup dengan draf postingan baru, yang lama akan hilang dengan sendirinya, kecuali apabila postingan yang masih berupa draf itu di simpan terlebih dahulu.

My work table ;p
Saya mau share, kalau saya sekarang sudah punya meja kerja/ meja belajar. Memang saya sudah punya fasilitas ini di kamar sewa, cuma ya tidak terpakai maksimal sebagaimana fungsinya, karena tidak ada kursi. Kemarin saya coba mengusahakan kursi agar meja belajar ini bisa dipakai. Sekarang saya dapat menggunakan meja ini sebagaimana mestinya. Sebelumnya meja ini hanya untuk menyimpan sesuatu, ya yang jelas tidak maksimal penggunaannya.
Di meja saya ini saya simpan megicome, dvd player ( yang tak pernah bisa dipakai untuk memutar film, hanya bisa memutar musik saja). Di bagian atas saya simpan perlengkapan pribadi saya, seperti body spray, bedak, roll-on, kaca, pengharum pakaian. Di meja itu saya juga simpan rill pancing kesayangan saya, saya juga simpan beberapa buku di pojok kiri, ada juga botol celengan yang tak kunjung penuh (karena setiap akhir bulan selalu diambil untuk tambah-tambah uang makan). Ada juga dua ban dalam cadangan, untuk jaga-jaga kalau ban bocor disaat dompet lagi tipis. Ya begitulah isi dari meja yang saya miliki sekarang. Ke depannya meja ini akan saya gunakan untuk melakukan aktivitas kerja.
Sebelumnya saya memanfaatkan meja lesehan saja, tapi lama-kelamaan capek juga pantat dan punggung saya, jika duduk depan Lenov berjam-jam. Ya memang yang ideal kalau berkativitas itu duduk di kursi dan bermeja. Itu sebabnya kenapa di kantor-kantor selalu disediakan meja dan kursi untuk aktivitas karyawannya. Bayangkan apabila tidak ada meja dan kursi, karyawan kantor melakukan aktivitas lesehan di lantai ... #lucukaliya
Oh iy, cukup sekian share saya ini. Sekali lagi penting tidaknya catatan ini ya kembali ke urusan saya, toh ini catatan saya, saya mau simpan apa ya suka-suka saya. Toh tempat dimana sekarang saya tinggal ini bukan untuk selamanya. Jadi jika sudah tak lagi jadi tempat tingga saya, saya punya kenangan di sini, dan catatan ini bisa jadi sarana saya nostalgia ... ;o Tentunya begitu ;p (^_^)?

Posting Komentar

3 Komentar

  1. yang penting dirawat ajh dbersihin tiap hari jd kliatan enak dipandang wlpun sedrhana "adi"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thx Mr. Adi sudah mampir ke sini ... ;)
      Iya pastinya begitu, meski tinggal di Depok yang relatif jauh dari polusi, tetep saja meja selalu berdebu setiap hari, padahal di depan kamar banyak pepohonan. Coba saja kalau tidak ada pepohonan bagaimana debunya tidak tambah tebal.
      Yang penting fungsinya ;)

      Hapus
  2. Tinggal kenangan, untung sempat buat postingan di sini, kalau tidak tidak ada yang jadi pengingat

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6