Scribefire on Chrome

Hah, ada-ada saja, seperti biasa aktivitas update offline melalui Scribefire di MozilaFirefox mengalami kendala. Mozila meminta untuk update version. Ya untuk kemajuan saya update, tapi seperti yang lalu-lalu, setelah di-update Add-ons Scribefire tidak dapat digunakan. terpaksa Mozila saya unistall dan saya instal kembali. Sembari saya menunggu proses unistall, saya iseng mampir ke situs Scribefire dan saya menemukan bahwa Add-ons Scribefire bisa diinstal di peramban Google Chrome, dan saya coba.
Posting ini saya buat dari peramban Google Chrome pakai Scribefire. Hasilnya masih saya belum ketahui setelah saya posting. Dua blog saya Naturality dan Naturality II saya coba untuk posting dari sini. Oh iya, untuk tampilan Scribefire di Google Chrome ini lebih modern dibandingkan dengan di Mozila yang masih menggunakan Scribefire tipe classic. Saya sudah mencoba Scribefire versi yang barunya, tapi tetap tidak bisa digunakan. Sekian dulu postingan pembuka dari Scribefire by Google Chrome.

Posting Komentar

0 Komentar