Ingin Tahu Kebutuhan Kalori?

Asyik, hasil browsing membaca artikel kesehatan di internet. Saya menemukan sesuatu yang menarik, yang ingin saya share. Sebenarnya kalau ada pembaca yang masuk ke link nya Kompas[dot]com pasti bisa menemukannya, pastinya di rubrik Health. Tetapi, saya coba share langsung link nya saja, agar pembaca yang kebetulan main ke rumah online saya ini bisa langsung mampir ke sana. Sekaligus buat catatan saya jika saya membutuhkan informasi tersebut.
Di sini ada kalkulator untuk mengetahui kalori ideal tubuh kita. Kita juga bisa tahu Indeks Massa Tubuh (BMI), apakah ideal, kurang atau kelebihan. Terserah bila ingin menjadikan patokan atau sekedar informasi saja. Kunjungi saja Ingin Tahu Kebutuhan Kalori Ideal Anda?, silakan klik anda akan diantarkan ke link terkait. Selamat mencoba (^_^)?


Posting Komentar

1 Komentar

  1. Aneh, tadi sore saya coba masuk ke postingan saya ini melalui browsing via tablet. Saya coba me-link ke tautan yang saya buat, tapi koq tidak bisa, notify nya: "page not found". Koq aneh ya. Tapi sekarang saya coba bisa koq tersambung ke link nya kompas[dot]com ... #anehbinbingung

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6